Bekerja Sama dengan TNI Angkatan Laut dan Koarmada 2 Pemerintah Surabaya lakukan Vaksinasi Massal

- 29 Juli 2021, 08:51 WIB
34 Puskesmas terdapat vaksin Covid-19 dan siap menggelar vaksinasi, berikut jadwal vaksin di Kabupaten Indramayu, tanggal 29 Juli 2021.
34 Puskesmas terdapat vaksin Covid-19 dan siap menggelar vaksinasi, berikut jadwal vaksin di Kabupaten Indramayu, tanggal 29 Juli 2021. /PEXELS/ Kampus Production

beritasampang.com - Pemerintah Surabaya bekerja sama dengan TNI angkatan laut dan Koarmada 2  menggelar vaksinasi massal bagi warga Surabaya. Vaksinasi akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 29-30 Juli 2021 di lapangan Thor Surabaya.

Para peserta vaksinasi berasal dari tiga Kecamatan yaitu, Wonokromo, Sawahan dan Dukuh Pakis. Agar tidak terjadi penumpukan peserta, skema vaksinasi kali ini menggunakan skema undangan dan peserta dihimbau untuk datang sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Baca Juga: KASAU Minta Maaf Atas Oknum Anggota TNI AU Injak Warga di Merauke

Jenis vaksin yang dipakai pada vaksinasi massal kali ini menggunakan vaksin jenis sinovac (dosis pertama). Dikutip dari akun instagram @Surabaya peserta vaksinasi di harapakan untuk membawa foto kopi KTP dan Formulir yang telah diisi sebelumya sebagai persyaratan vaksinasi.

Pemerintah Surabaya juga menghimbau agar warga yang tidak mendapat undangan dan tidak ikut sebagai peserta vaksinasi untuk tidak  hadir dan berada di lokasi vaksinasi.

Baca Juga: Satlantas Polrestabes Bandung kembali membuka pelayanan SIM keliling, Berikut Lokasinya

 

 

Editor: Imron Basuki Rahmat

Sumber: Instagram @surabaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah