Melalui Akun Twiter Pribadinya, Fahri Hamzah Tanggapi Kasus Akidi Tio yang Sempat Viral

- 5 Agustus 2021, 19:54 WIB
Fahri Hamzah Wakil Ketua Partai Gelora
Fahri Hamzah Wakil Ketua Partai Gelora /Instagram/@fahrihamzah/

BeritaSampang.com – Sempat viral berita mengenai sumbangan Rp.2 Triliun dari anak Akidi Tio untuk penanganan Covid-19.

Dari berita tersebut banyak netizen menanggapi bahwa sumbangan itu hoax dan Prank, dikarenakan anak bungsu dari Akidi Tio ditangkap polisi dan dijadikan sebagai tersangka.

Penangkapan tersebut dilakukan oleh Polda Sumatera Selatan karena putri bungsu Akidi Tio ini dikabarkan melakukan pembohongan informasi kepada publik mengenai bantuan Covid-19 sebesar Rp.2 Triliun.

Karena kejadian itu nama Akidi Tio Trending di Sosial Media Twitter dan ditanggapi lebih dari 8.500 cuitan.

Kejadian tersebut juga ditangapi oleh salah satu politisi, yaitu Fakhri Hamzah melalui akun twitter pribadinya @fakhrihamzah2021 pada rabu 4 Agustus 2021.

Baca Juga: Mau Kuliah ke Turki? Follow Akun-Akun di Bawah Ini

Beliau menuliskan tentang kasus Prank yang sempat viral, yang mana dalam postingannya tersebut Fahri Hamzah mengingatkan bahwa masyarakat harus punya komitmen utuk menghindari penyakit-penyakit sosial yang beredar agar tidak menjadi bangsa yang berpenyakit  

“Saya menanggapi isu Prank dengan mengingatkan kita bahwa ia berakar pada penyakit sosial yang sudah mewabah lama di tempat kita. Harus ada komitmen satu generasi menghadapinya. Jika tidak, kita bisa jadi bangsa  sakit selamanya dan tidak bisa bangkit selamanya”

Dari tulisannya itu banyak netizen yang berkomentar dengan bermacam-macam pendapat. salah satunya dari akun @koes_73 “Prank sudah membudaya karna udah ada jalur dari atas ke bawah”

Halaman:

Editor: Imron Basuki Rahmat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah