Boikot Saiful Jamil Jadi Trending Topik Twitter

- 4 September 2021, 15:16 WIB
Ilsutrasi Menolak Pencabulan
Ilsutrasi Menolak Pencabulan /iStock

BeritaSampang.com – Bebasnya penyanyi dangdut Saipul Jamil dari penjara pada Kamis, 2 September 2021 justru mendapat sambutan hangat.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, sebagai tersangka dari kasus pencabulan anak di bawah umur, muncul petisi melalui laman Change.org terkait sambutan hangat atas Saipul Jamil yang tampil di TV dan YouTube.

Judul dari petisi tersebut berisikan “Boikot Saipul Jamil Mantan Narapidana Pedofilia, Tampil di Televisi Nasional dan YouTube”.

Baca Juga: Penangkapan Coki Pardede Berawal dari Pengakuan Kurir Narkoba Berinisial WL

Hingga saat BeritaSampang mengakses 4 September 2021 pukul 15.05 WIB, 46 ribuan menulis cuitan tentang Saiful Jamil di twitter sehingga masuk trending topic keempat di Indonesia.

Petisi yang diunggah oleh Lets Talk and Enjoy tersebut menuliskan terkait vonis pada tahun 2016 yang dijatuhkan kepada Saipul Jamil.

Dalam keterangan petisi tersebut mempermasalahkan terkait penyambutan narapidana kasus asusila terhadap anak, yang disambut dengan meriah.

Bebasnya Saipul Jamil ini menjadi sorotan publik karena muncul kabar dia mendapat tawaran kerja setelah keluar dari penjara. Selain itu, yang terjadi adalah mantan narapidana pencabulan anak diusia dini ini masih disambut meriah ketika keluar dari penjara dengan berkalung bunga dan melambaikan tangan menyampaikan apa yang ingin dilakukannya ketika keluar dari penjara.

Tak hanya itu dalam petisi tersebut juga menuliskan, jika bebasnya Saipul Jamil dinantikan dengan banyaknya tawaran pekerjaan, khususnya di dunia hiburan.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah