Kepala Sekola Sebut Sejumlah Siswa Berada Di Kelas Saat Terjadi Penikaman Guru di Bandung

- 7 Februari 2022, 21:03 WIB
Ilustrasi pembunuhan. Kepala Sekolah Dasar Tilil 032 Kota Bandung, Osa, mengungkap kepribadian Aty Rohaeni, guru yang tewas ditusuk menggunakan pisau dapur.
Ilustrasi pembunuhan. Kepala Sekolah Dasar Tilil 032 Kota Bandung, Osa, mengungkap kepribadian Aty Rohaeni, guru yang tewas ditusuk menggunakan pisau dapur. /Pixabay/Gerd Altmann

BeritaSampang.com - Kepala Sekolah Dasar (SD) Tilil 032, Osa, menyebut ada sejumlah siswa yang sudah masuk di kelas ketika adanya peristiwa pembunuhan seorang guru di halaman sekolah tersebut.

"Yang sudah masuk ini ada beberapa anak yang masuk ke kelas," kata dia, di gedung SD Tilil 032, dikutip dari Antara, Senin, 7 Februari 2022.

Adapun peristiwa pembunuhan seorang guru berinisial AR (50) itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di halaman sekolah. Guru itu diduga ditikam dan tewas seketika di tempat dengan kondisi terkapar.

Baca Juga: Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 Varian Omicron Ditemukan di Palembang

Baca Juga: Rilis Single Remix 'Peru' Musisi Asal Nigeria Fireboy DML Gandeng Ed Sheeran

Meski begitu, menurut dia, tidak ada siswa SD yang melihat peristiwa itu karena hanya sedikit siswa yang sudah datang di kelas. Selain itu, sejumlah guru lain juga melarang siswa untuk keluar kelas.

Setelah itu, menurut dia, seluruh siswa dipulangkan ke rumah masing-masing dan sekolah itu juga diliburkan untuk sementara waktu. "Jadi hari ini mungkin sampai hari Jumat ini sekolah pembelajaran jarak jauh saja, daring lagi," kata dia.

Sementara itu polisi memastikan pelaku yang berinisial N kini telah ditangkap dan diketahui dia itu suami dari korban. "Pelaku menggunakan pisau dapur yang dibawa dan dilakukan penusukan. Ibu guru tersebut seketika meninggal di tempat," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Tri.***

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini