Breaking News! Timnas Indonesia Batal Ikut Piala AFF U23 di Kamboja

- 11 Februari 2022, 08:00 WIB
Timnas Indonesia Batal ikut Piala AFF U23 di Kamboja
Timnas Indonesia Batal ikut Piala AFF U23 di Kamboja /Instagram/@pssi

BeritaSampang.com - Timnas Indonesia dipastikan batal untuk ikut berpartisipasi dalam ajang Piala AFF U 23 di Kamboja pada 14-26 Februari 2022.

Kabar tidak keikutsertaan timnas Indonesia pada Piala AFF kali ini berdasarkan penjelasan dalam Instagram resmi PSSI yang diunggah pada Jumat, 11 Februari 2022.

Dalam keterangannnya PSSI menjelaskan ada dua hal  yang membuat timnas Indonesia gagar berpartisiapasi dalam ajang tersebut, yang pertama ada beberapa pemain yang positif covid.

Baca Juga: Berikut Jadwal Acara TV ANTV, Jumat 11 Februari 2022: Kun Fayakun, Jodoh Wasiat Bapak

"Pembatalan ini disebabkan dua hal. Pertama ada tujuh pemain yang positif covid-19 dan 1 ofisial. Tujuh pemain itu adalah Ronaldo Joybera R Junior, Muhammad Ferrari, Braif Fatari, Taufik Hidayat, Irfan Jauhari, Ahmad Figo Ramadhani, dan Cahya Supriyadi" tulis PSSI.

Lanjut PSSI menjelaskan ada beberapa pemain yang harus menunggu masa inkubasi dikarenakan satu kamar dengan pemain yang terpapar Covid-19.

"Selain itu ada empat pemain yang menunggu masa inkubasi karena satu kamar derngan mereka yang terpapar covid-19. Mereka adalah Alfeandra Dewangga, Genta Alparedo, Muhammad Kanu Helmiawan, dan Marcelino Ferdinan" tulis PSSI.

Baca Juga: Horoskop Harian Zodiak Pisces Hari Ini, Jum'at 11 Februari 2022: Kamu Lebih Proaktif Hari Ini

alasan kedua yang menjadi permasalahan adalah beberapa pemain yang mengalami cidera saat mereka membela tim masing-masing di BRI liga 1.

Halaman:

Editor: Imron Basuki Rahmat

Sumber: Instagram @pssi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah