Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana Tunaikan Shalat Idul Fitri di Halaman Gedung Agung Yogyakarta

- 2 Mei 2022, 10:45 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melaksanakan salat Idulfitri di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, pada Senin, 2 Mei 2022, bertepatan dengan 1 Syawal 1443 Hijriah. Foto: BPMI Setpres/Lukas.
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melaksanakan salat Idulfitri di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, pada Senin, 2 Mei 2022, bertepatan dengan 1 Syawal 1443 Hijriah. Foto: BPMI Setpres/Lukas. /presidenri.go.id/

BeritaSampang.com - Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana menunaikan Shalat Idul Fitri 1433 Hijriah di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Senin, 2 Mei 2022.

Shalat Idul Fitri diselenggarakan secara terbatas dan diikuti oleh perangkat kepresidenan, Pasukan Pengamanan Presiden, dan keluarga pegawai Istana Yogyakarta.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana sekitar pukul 06.28 WIB tampak keluar dari Gedung Agung menuju halaman depan ditemani putra bungsu mereka, Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Serangan Rudal Targetkan Kilang Minyak di Irak Sebabkan Kebakaran Tank Utama

Baca Juga: 12 Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 yang Bisa Kamu Kirimkan ke Keluarga Teman dan Rekan Bisnis Melalui WhatsApp

Presiden menempati saf terdepan, sedangkan Ibu Iriana beranjak ke tempat yang telah ditentukan bagi jamaah perempuan di sisi kiri.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama D.I. Yogyakarta Masmin Afif bertindak sebagai imam sekaligus khatib dalam Shalat Id yang dimulai tepat pukul 06.35 WIB.

Bertindak sebagai bilal rangkaian Shalat Id di halaman Gedung Agung adalah Abdul Rosyid, salah seorang pengurus Masjid Darussalam Istana Yogyakarta.

Baca Juga: 32 Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 yang Bisa Kamu Kirimkan ke Keluarga Teman dan Rekan Bisnis Melalui WhatsApp

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x