Mesut Ozil Tiba di Jakarta, Intip Kegiatannya Selama di Indonesia

- 25 Mei 2022, 14:56 WIB
Mesut Ozil tiba di Jakarta
Mesut Ozil tiba di Jakarta /Instagram @m10_official/

BeritaSampang.com – Mantan pemain sepak bola asal Jerman Mesut Ozil sudah tiba di Jakarta. Ozil telah tiba di Bandara Soekarno Hatta sejak Selasa 24 Mei 2022.

Mesut Ozil akan melakukan kegiatan di Jakarta selama empat hari.

Kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia untuk memenuhi agenda kolaborasi dengan salah satu merek peralatan olahraga asal inggris yang bekerjasama dengan PT Aggiomultimex International Group yaitu Concave.

Baca Juga: iPhone 14 Dijadwalkan Rilis September, Apple akan Sematkan Ini di Kamera Depan

“Ozil akan hadir untuk mempromosikan brand Concave yang telah membuka begitu banyak lapangan kerja untuk anak muda Indonesia. Yuk, bersama kita dorong kebangkitan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di sektor parekraf (pariwisata dan ekonomi kreatif), “tutur Kemenparekraf Sandiaga Uno dikutip BeritaSampang.com dari ANTARA News.

Kemenparekraf Sandiaga Uno mensyukuri kehadiran atlet sepak bola Mesut Ozil dalam rangka kerja sama dengan Concave Indonesia.

“Ini adalah salah satu produk ekonomi kreatif yang kita unggulkan, “ ujar Kemenparekraf Sandiaga Uno. 

Baca Juga: Xiaomi dan Leica Resmi Jalin Kerja Sama, Produk Kolaborasi Pertama akan Diluncurkan Juli

Agenda pertama yang akan dilakukan Mesut Ozil adalah mengunjungi kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yaitu pabrik sepatu Tangerang.

Agenda selanjutnya yaitu Mesut Ozil akan membagikan ilmu dan pengalaman berharganya kepada atlet muda Indonesia dan anak-anak kurang mampu dalam agenda “Coaching Clinic”, yang bertempat di Jakarta International Stadium (JIS).

Halaman:

Editor: Nurul Azizah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x