MU Dikabarkan Lirik Christian Eriksen

- 22 Juni 2022, 16:50 WIB
Christian Eriksen dikabarkan diminati Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas ini/
Christian Eriksen dikabarkan diminati Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas ini/ /Instagram/@chriseriksen8/

BeritaSampang.com - Klub asal Inggris, Manchester United dikabarkan melirik gelandang asal Denmark, Christian Eriksen. Eks pemain Inter Milan menjadi bidikan utama pelatih anyar Manchester United (MU), Erik ten Hag.

Nama Eriksen muncul bersamaan dengan munculnya ketertarikan MU terhadap gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Erik Ten Hag memang membutuhkan gelandang kreatif untuk mengisi lini tengah MU selepas kepergian Paul Pogba.

Eriksen saat ini di ambang berstatus bebas transfer setelah kontrak jangka pendeknya dengan Brentford akan habis akhir bulan ini.

Baca Juga: Cara Mengatasi Saraf Kejepit dengan 5 Ramuan Herbal, Menurut Wirawan Hartawan

Dikutip dari Antara, Rabu, 22 Juni 2022 manajemen MU dikabarkan sudah memberikan tawaran secara resmi kepada Eriksen untuk bersedia merumput di Old Trafford musim depan.

Manajemen klub berjuluk Setan Merah itu berharap relasi baik antara Erik Ten Hag dan Eriksen bisa membuat sang pemain bersedia menjadi skuad MU untuk musim depan.

Pasalnya keduanya pernah bekerja sama saat masih berada di Ajax Amsterdam.

Namun kabar yang santer beredar, Eriksen justru tertarik kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur. Eriksen ingin kembali bereuni dengan eks pelatihnya di Inter Milan, Antonio Conte.

Baca Juga: Ciri-Ciri Gejala Pada Pengidap Penyakit Saraf Kejepit, Menurut Wirawan Hartawan

Dimana Eriksen pernah tujuh musim menghabiskan karier sepak bolanya disana sebelum akhirnya pindah ke Italia bersama Inter Milan. Eriksen mengaku tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Halaman:

Editor: Nurul Azizah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah