Holywings Menjadi Trending Topik Setelah Strategi Promosi yang Kontroversial

- 25 Juni 2022, 12:17 WIB
Holywings Menjadi Trending Topik Setelah Strategi Promosi yang Kontroversial
Holywings Menjadi Trending Topik Setelah Strategi Promosi yang Kontroversial /Polda Metro Jaya/

BeritaSampang.com – Holywings menjadi trending topik di Indonesia setelah dikecam netizen tentang strategi marketingnya yang memberi promo minuman alkohol bagi pelanggan Bernama Muhammad dan Maria.

Hal tersebut membuat marah dari berbagai pihak karena dianggap sebagai penistaan agama dan sikap yang tidak hormat.

Netizen ramai-ramai mengecam dan menuntut Holywings ditutup secara permanen di Indonesia. Mereka menuntut permintaan maaf dari pihak manajemen langsung.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Taylor Swift - Carolina, Soundtrack Film 'Where the Crawdads Sing'

GP Ansor DKI Jakarta telah menyegel 3 outlet Holywings yang ada di Jakarta kemarin malam. Outlet tersebut berada di Holywings Senayan Park mall, Jakarta Pusat, Holywings Gunawarman, Jakarta Selatan, dan Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan.

Holywings Senayan Park Mall dipenuhi massa kemarin malam sambil bersalawat. Aparat polisi terlihat sudah berjaga di Kawasan sekitar.

Menanggapi hal yang telah menjadi viral tersebut, manajemen Holywings Indonesia telah menyatakan permintaan maaf secara terbuka melalui akun Instagram Holywings Indonesia.

Baca Juga: Unggah Foto yang Mirip, V BTS dan Lisa BLACKPINK Undang Kehebohan Warganet

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan ‘Muhammad & Maria’, kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat.”

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: Instagram @hollywingsindonesia


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x