Anies Baswedan Resmikan Penamaan Gedung Sasana Emas Greysia Apriyani

- 14 Agustus 2021, 19:35 WIB
Anies Baswedan Resmikan Penamaan Sasana Emas Greysia-Apriyani
Anies Baswedan Resmikan Penamaan Sasana Emas Greysia-Apriyani /Facebook/@aniesbaswedan/

BeritaSampang.com - Anies Baswedan resmikan Komplek Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar(PPOP), Pasar Minggu Jakarta Selatan Kamis 14 Agustus 2021.

Peresmian tersebut merupakan pemberian nama baru pada komplek PPOP, dengan nama Gedung Sasana Emas Greysia-Apriyani.

pemberian nama tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada atlet Bulu Tangkis indonesia Geysia-Apriyani yang memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Cara Mengunduh Sertifikat Vaksin Bagi Yang Sudah Divaksinasi

Anies Baswedan menjelaskan terkait pemberian nama Komplek PPOP tersebut, dengan alasan agar banyak anak muda termotivasi untuk mendapatkan medali.

"Kita ingin agar penghargaannya memberikan motivasi lintas generasi dan membuat orang begitu melihatnya, saya ingin seperti dia, saya ingin membawa emas seperti dia, lalu sampailah di kesimpulan kit beri nama sasana Emas Greysia Apriyani" ucap anies baswedan.

Dalam acara tersebut Greysia dan Apriyani mendapatkan hadiah dari pemerintah DKI Jakarta sebesar Rp.800 Juta dan Rp.480 juta untuk pelatih Eng Hian.untuk asisten pelatih Ari Subarkah dan Chafidz Yusuf masing-masing mendapat Rp.50 juta.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Mempunyai Kesamaan Dengan Scorpio

Greysia dan Apriyani juga mendapat apartemen dari Yayasan Pembangun Jaya Raya sebuah unit rumah beserta interior senilai Rp.3,3 Milyar, dan pelatih Eng Hian mendapatkan apresiasi sebesar Rp.200 Juta.

Halaman:

Editor: Imron Basuki Rahmat

Sumber: Facebook Anies Baswedan


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x