Polisi Jelaskan Peran Tersangka Pengeroyokan Terhadap Kakek 89 Tahun di Pulogadung Berbeda-Beda

- 25 Januari 2022, 15:22 WIB
Konferensi Pers tersangka Pengeroyokan kakek 89 Tahun
Konferensi Pers tersangka Pengeroyokan kakek 89 Tahun /Foto: PMJ News /Yeni

BeritaSampang.com - Polda Metro Jaya resmi mengamankan 5 tersangka yang terlibat dalam pengeroyokan terhadap kakek WH (89) yang dikeroyok hingga meninggal di Pulogadung. Jakarta Timur.

Sebelumnya diketahui seorang pengemudi kakek-kakek berinisial WH harus meregang nyawa setelah dihakimi massa, Korban dituduh telah mencuri mobil yang dikendarainya.

kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan menjelaskan terkait pengeroyokan, dimana para tersangka terprovokasi oleh adanya sebutan maling yang dikatakan pelaku terhadap korban.

Baca Juga: Ada Dua Shalat yang Pelafalannya Harus Disirrikan, Penjelasan Ust Adi Hidayat

"Kemudian kedua emosi, karena banyak orang yang mengejar korban tapi korban tidak memberhentikan kendaraannya. Terus emosi (dengan mengeroyok korban) karena setiap orang pelampiasannya beda-beda tidak bisa dikendalikan," ucap Zulpan seperti Dikutip BeritaSampang.com dari PMJ News pada Selasa 25 Januari 2022.

Dalam konferensi pers Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan tentang peran tersangka yang berbeda-beda pada saat aksi pengeroyokan terhadap korban WH.

"Satu berinisial TB menendang mobil dan korban dengan menggunakan kaki kanan dan menendang perut. Kemudian JI berperan menendang menggunakan kaki kanan ke tubuh korban," kata Endra.

Baca Juga: Penjelasan dr. Erna Pratiwi Terkait Rekomendasi Roti Gandum Utuh dan Roti Tawar Putih

Endra Zulpan juga menjelaskan bagaimana tersangka RYN memaksa korban untuk keluar dari mobil.

Halaman:

Editor: Imron Basuki Rahmat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x