Ganjar Pranowo Harus Menjalani Operasi Setelah Mengalami Kecelakaan Sepeda

- 6 Februari 2022, 22:14 WIB
Ganjar Pranowo mengalami kecelakaan saat memantau protokol kesehatan Masyarakakat
Ganjar Pranowo mengalami kecelakaan saat memantau protokol kesehatan Masyarakakat /Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

BeritaSampang.com - Ganjar Pranowo dikabarkan mengalami kecelakaan sepeda saat memantau protokol kesehatan masyarakat pada Minggu, 6 Februari 2022.

Kabarnya Ganjar Pranowo harus mengalami penanganan serius dikarenakan ada cedera pada bagian tangan.

Agung Kristiyanto selaku Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemprov Jawa Tengah menjelaskan bahwa Ganjar Pranowo harus dilakukan penanganan operasi.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu 'Cinta Sampai Mati' Raffa Affar

Sepertit dikutip BeritaSampang.com dari Portal Berita GowaPos yang berjudul  "Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Bakal Jalani Operasi di RS, Akibat Terjatuh dari Sepeda"

"Saat ini masih dilakukan penanganan oleh dokter karena cedera di tangan dan perlu penanganan operasi. Kita doakan segera sehat kembali seperti sedia kala," kata Tengah Agung Kristiyanto saat dikonfirmasi, dikutip di antaranews.com, Minggu 6 Februari 2022.

Ia menyebutkan Gubernur Ganjar terjatuh dari sepeda ketika hendak memantau kondisi tempat-tempat yang berpotensi kerumunan dan juga akan menjadi penampungan pedagang Pasar Johar relokasi yang terbakar.

Baca Juga: Wanita yang Dinikahi Syaratnya Bukan yang Diharamkan Selamanya Seperti Ibu dan Saudara Perempuan

"Bapak jatuh ketika sepedaan untuk mengecek antisipasi omicron, Bapak biasa gowes untuk sekalian ketemu masyarakat dan tadi sebenarnya mau ke lokasi-lokasi yang berpotensi menjadi pusat kerumunan, karena inikan hari libur biasanya pada wisata, termasuk rutenya mau ninjau lagi ke relokasi Pasar Johar yang kemarin kebakaran," ujarnya.

Halaman:

Editor: Imron Basuki Rahmat

Sumber: Gowa Pos


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x