Gangguan Aliran Air di Sebagian Wilayah Rogojampi, Ini Daerah yang Terdampak

- 3 Juni 2022, 12:57 WIB
Aliran Air Padam, membuat aktivitas warga terganggu
Aliran Air Padam, membuat aktivitas warga terganggu /Dok. BeritaSampang.com/Zidnie Amaliah

BeritaSampang.com- Gangguan aliran air di beberapa wilayah di Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi mengakibatkan aktivitas warga terganggu.

Dilansir dari informasi dari PUDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Banyuwangi adapun daerah yang terkena dampak antara lain jalan Pengantigan, jalan Cangkring, jalan Benelan Lor, jalan Bareng, jalan Pabrikan,jalan Maduran, jalan Prejengan, dan jalan Stasiun.

Selain itu, wilayah lain yang terdampak adalah sepanjang Jalan Rogojampi Utara, jalan Jagalan, jalan Gitik, jalan Lugjag, jalan Lemahbang lor dan kidul,  jalan Satriyan, jalan Lincing, jalan Patoman, dan jalan Busek.

Baca Juga: Polisi Amankan Musisi Berinisial AB Terkait Kasus Narkoba Jenis Psikotropika

Beberapa wilayah perumahan juga terkena imbas dari gangguan aliran air ini. Perum Mutiara Regency, Perum Citra Garden, Perum Pengantigan Indah, Perum Permata Harmoni, Perum Gurit Permai, Perum Berlian Gitik juga menjadi daerah terdampak.

Gangguan aliran air ini diakibatkan oleh adanya pemasangan afsluiter tandon air Bareng  Rogojampi. Pekerjaan dimulai sejak hari Kamis, 2 Juni 2022 pukul 21.00 WIB. Dan menurut informasinya akan rampung pada hari Jumat, 3 Juni 2022 pukul 03.00 WIB.

Pihak terkait sudah menghimbau warga yang tinggal di daerah terdampak untuk menandon air terlebih dahulu, karena aliran air akan dimatikan sementara saat proses pemasangan.

Baca Juga: 10 Atlet dengan Pendapatan Tertinggi di Tahun 2022

Meskipun sudah menampung air, warga terdampak merasa air yang sudah ditandon tidak mencukupi kebutuhan di rumah.

Halaman:

Editor: Imron Basuki Rahmat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah