PSSI Akan Segera Investigasi Terkait Dua Suporter Persib Yang Meninggal Dunia

- 18 Juni 2022, 18:55 WIB
PSSI Akan Segera Investigasi Terkait Dua Suporter Persib Yang Meninggal Dunia, /
PSSI Akan Segera Investigasi Terkait Dua Suporter Persib Yang Meninggal Dunia, / /Instagram/@infobandungkota/

BeritaSampang.com - Kabar duka dari kota bandung, dua orang suporter Persib Bandung dikabarkan meninggal dunia ketika ajang pertandingan Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya 

PSSI melalui Komite Disiplin akan melakukan investigasi terkait kasus meninggalnya dua suporter bobotoh Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Jumat kemarin.

Dikutip dari laman PSSI di Jakarta pada hari Sabtu, Ketua Komite Disiplin PSSI, Erwin Tobing menekankan bahwa pihaknya akan menghukum pihak-pihak yang terbukti terlibat dalam kasus ini.

Baca Juga: Resep Masakan Khas Semarang Tahu Bakso, Enak dan Nikmat

"Kami segera melakukan investigasi kenapa ini bisa terjadi. Kami tidak bisa berandai-andai soal peristiwa ini," kata Ketua Komite Disiplin PSSI.

Dugaan terkait meninggal dua suporter persib itu dikarenakan jumlah penonton Stadion Gelora Bandung Lautan Api melebihi kapasitas.

Baca Juga: Resep Sambal Terong Cuma 3 Bahan Ala Cheff Devina Hermawan, Irit Minyak, Cukup 10 Menit Saja

Pihak kepolisian juga telah menetapkan kapasitas maksimal Stadion Gelora Bandung Lautan Api adalah 15.000 penonton untuk laga Piala Presiden 2022.

Ketua Komite Disiplin PSSI itu pun meminta agar segala pihak bersabar karena saat ini Polri sedang melakukan investigasi terkait peristiwa ini.

"PSSI akan mendukung sepenuhnya investigasi yang dilakukan pihak kepolisian. Nantinya jika semua sudah terjawab penyebab semua ini, kami akan membuka hasilnya ke publik," ungkap Ketua Komite Disiplin PSSI.

Halaman:

Editor: Nurul Azizah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini