Diusulkan Jadi Capres Partai NasDem, Ganjar: Saya Menghormati Bu Mega

- 19 Juni 2022, 13:28 WIB
Masuk bursa Capres Partai NasDem, Ganjar Pranowo mengaku menghormati dan taat kepada keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri/
Masuk bursa Capres Partai NasDem, Ganjar Pranowo mengaku menghormati dan taat kepada keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri/ /Instagram, @ganjar_pranowo/

BeritaSampang.com - Nama Ganjar Pranowo muncul sebagai salah satu dari tiga nama Calon Presiden (Capres) yang akan diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Kemunculan nama Ganjar sebagai Capres juga secara resmi disampaikan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh saat penutupan rakernas partai beberapa waktu lalu.

Diusulkan menjadi Capres dari parta lain, Ganjar memberi respon dengan menyatakan bahwa ia menghormati Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Potongan Lirik Lagu Charlie Puth ft Jungkook ‘Left and Right’ Beserta Terjemahan Bahasa Indonesia

Gubernur Jawa Tengah itu menegaskan sebagai kader ia akan mengikuti keputusan dan saran dan Megawati selaku ketua umum partai.

“Saya ini orang yang dididik untuk sangat hormat dengan orang tua maka saya sangat menghirmati orang tua saya di partai,” tutur Ganjar dikutip dari Antara, Minggu, 19 Juni 2022.

“Orang tua saya sekarang sudah tiada, sekarang orang tua saya ya Bu Mega,” imbuhnya.

Meski demikian, Ganjar merasa terhormat dengan keputusan Partai NasDem yang memasukan namanya dalam bursa Capres yang akan diusung partai tersebut.

Baca Juga: Calon Presiden yang Diusungkan NasDem, Surya Paloh: Tiga Nama ini Nilainya Sama

Namun sebagai kader partai yang baik, Ganjar mengaku akan melaksanakan saran-saran dan regulasi yang telah ditetapkan oleh Megawati sebagai ketua umum partai tempatnya bernaung saat ini.

Halaman:

Editor: Nurul Azizah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x