Piala Presiden 2022: Tak Puas Bermain Imbang, Milo Sebut Lini Depan Borneo FC Mandul

- 23 Juni 2022, 16:27 WIB
Ilustrasi: Borneo FC hanya bisa bermain imbang 1-1 saat menghadapi PS Barito Putera pada lanjutan Grup B Piala Presiden 2022/
Ilustrasi: Borneo FC hanya bisa bermain imbang 1-1 saat menghadapi PS Barito Putera pada lanjutan Grup B Piala Presiden 2022/ /pialapresiden.id./

BeritaSampang.com - Kekecewaan dirasakan Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija usai timnya hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan PS Barito Putera pada lanjutan Grup B Piala Presiden 2022.

Sepanjang pertandingan yang dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Borneo FC tampil lebih dominan. Beberapa kali para pemain Pesut Etam mampu menciptakan peluang-peluang berbahaya di depan gawang PS Barito Putera.

Sayangnya, masalah penyelesaian akhir yang buruk membuat Borneo FC kesulitan mencetak gol hingga pertandingan usai. Bahkan keunggulan jumlah pemain setelah pemain PS Barito Putera, Frank Sokoy diganjar hukuman kartu merah oleh wasit.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Dejan Apresiasi Kerja Keras Pemain

Jonathan Bustos dkk tetap kesulitan mencetak gol. Hal ini membuat Milomir Seslija meradang, ia menilai permainan yang ditunjukkan Borneo FC bukan seperti yang diharapkan. Pelatih asal Bosnia Herzegovina itu juga menyebut barisan lini serang timnya mandul.

“Ini hasil yang tidak kami inginkan. Kami sudah menyerang dari semua lini dengan banyak variasi. Namun semua buntu,” ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu dikutip dari laman pialapresiden.id, Kamis, 23 Juni 2022.

Baca Juga: Pelaku Kecurangan Perdagangan BBM Berhasil Diungkap, Untungnya Rp 7 Milyar?

Eks pelatih PSM Makassar itu mengakui bahwa PS Barito Putera juga tampil cukup baik. Menurutnya lawan tampil cukup disiplin dalam menjaga areanya. Meskipun lebih banyak bermain menunggu tapi beberapa kali pemain PS Barito Putera mampu membuat lini belakang Borneo FC kerepotan.

Seperti peluang dari tendangan bebas yang dieksekusi bek PS Barito Putera, Renan Alves yang mengenai tiang gawang Borneo FC yang dikawal, Angga Saputro.

Baca Juga: Persija Kalah Telak Melawan Rans FC, Rayhan Hannan: Permainan Kami Tidak Seperti yang Pelatih Mau

Halaman:

Editor: Nurul Azizah

Sumber: Piala Presiden


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x