Viral Petisi Dukungan Untuk Dokter Richard Lee

- 12 Agustus 2021, 14:55 WIB
/Instagram/@dr.richard_lee

BeritaSampang.com - Dokter yang juga YouTuber Richard Lee ditangkap pihak kepolisian di kediamannya, di Jalan Brifgen Hasan Kasim Komplek Investama Palembang Rabu, 11 Agustus 2021.

Penangkapan itu berlangsung tiba-tiba dan Richard dipaksa untuk ikut dibawa ke kantor polisi. Penangkapan pemilik klinik kecantikan itu diduga imbas laporan yang dilayangkan Kartika Putri.

Diketahui jika beberapa waktu lalu, artis cantik Kartika Putri pernah berseteru dengan dokter Richard Lee.

Dikutip BeritaSampang.com dari berita zonajakarta.com berjudul 'dr Richard Lee Ditangkap Polisi, Muncul Petisi Dukungan: 'Selamatkan Tokoh Penyelamat Wanita Indonesia'.

Menanggapi berita tertangkapnya dr Richard Lee, petisi untuk mendukungnya digalakkan lagi di situs petisi online Change.org

Dalam petisi yang berjudul: 'Selamatkan Tokoh Penyelamat Kaum Wanita Indonesia' ini, foto Richard tampil sebagai sampulnya.

Petisi ini sudah ditanda tangani lebih dari 108.000 orang dan terus bertambah pesat sejak kasus penangkapan Richard Lee diberitakan oleh media.

Petisi ini dibuat oleh akun SaveDRL sejak Februari 2021, namun dukungan kembali mengalir baru-baru ini.

Petisi ini memang dibuat untuk mendukung dr Richard Lee yang dianggap telah melakukan hal benar dengan memberi edukasi lewat akun Instagram dan Youtubenya.

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini