Pria Pembawa Poster di Blitar Diundang Ke Istana Negara, Fadjroel Rachman: Kritik Itu Jantung Demokrasi

- 14 September 2021, 23:37 WIB
Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman sampaikan ucapan duka cita atas kejadian kebakaran Lapas Kelas I Tangerang.
Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman sampaikan ucapan duka cita atas kejadian kebakaran Lapas Kelas I Tangerang. /Dokumentasi Humas Setkab

BeritaSampang.com - Pria yang membentangkan poster ke arah mobil yang ditumpangi Jokowi saat berkunjung ke Blitar, Jawa Timur kini diundang ke Istana Negara.

Diketahui sebelumnya seorang peternak ayam di Blitar bernama Suroto membawa poster bertuliskan "Pak Jokowi Bantu Peternak Beli Jagung dengan Harga Wajar" pada Selasa, 7 September 2021.

Menanggapi hal ini, Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) Fadjroel Rachman menjelaskan soal peternak ayam yang sempat di amankan tersebut.

Baca Juga: Seorang Pria Pembawa Poster di Blitar Diamankan Polisi, Fadli Zon: Itu Hanya Aspirasi

Baca Juga: PKS Nilai Citra Demokrasi Tercoreng Usai Diamankannya Sejumlah Mahasiswa di Kawasan UNS

Melalui akun Twitter pribadinya @fadjroeL menuliskan terkait kelanjutan persoalan diamankannya peternak ayam di Blitar tersebut.

"Alhamdulillah sekali lagi kami menegaskan: KRITIK ITU JANTUNG DEMOKRASI SESUAI UUD 1945. MEMPERBAIKI dan MENINGKATKAN KEMAJUAN DEMOKRASI dan KEBIJAKAN PEMERINTAH!," tulis Fadjroel.

Fadjroel menjelaskan, Peternak yang membentangkan poster ke arah Presiden Jokowi saat ini telah diundang ke Istana Negara.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Tanggapi Konflik Rocky Gerung dengan Perusahaan PT Sentul City

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x