Siagakan Personel Khusus, Basarnas Sulawesi Selatan untuk Hadapi Arus Mudik Lebaran 2022

- 25 April 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi mudik.
Ilustrasi mudik. /Pixabay/harpenz/

BeritaSampang.com - Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Provinsi Sulawesi Selatan menyiagakan personel untuk tugas mendukung kelancaran arus mudik Lebaran 2022 di daerah itu.

"Basarnas melaksanakan Siaga SAR Khusus dalam rangka mengantisipasi kondisi darurat kecelakaan transportasi secara profesional saat arus mudik Lebaran," ujar Kepala Basarnas Sulsel Djunaidi dikutip dari ANTARA Senin, 25 April 2022.

Pengecekan personel siaga Lebaran 2022 serta kendaraan yang akan digunakan di lapangan, kata dia, juga harus dilakukan sehingga kegiatan pengamanan dan pelayanan angkutan Lebaran dapat berjalan dengan baik dan optimal.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Copa Libertadores dan Copa Sudamericana, Rabu 27 April 2022

Baca Juga: Horoskop Harian Zodiak Virgo, Selasa 26 April 2022: Kamu Perlu Berhati-Hati dengan Keuangan Kamu

"Arus mudik tahun ini diperkirakan akan terjadi peningkatan arus penumpang dan mobilitas warga sehingga perlu diantisipasi," ucapnya.

Ia menjelaskan Siaga SAR Khusus Lebaran tersebut bertujuan mengantisipasi kondisi darurat kecelakaan transportasi secara profesional, sesuai instruksi dan arahan Kepala Basarnas Pusat Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi.

Ia juga menekankan kepada seluruh petugas Siaga SAR Khusus Lebaran 2022 agar tetap semangat, menjaga kesehatan, dan menunaikan kewajiban dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan visi dan misi.

Baca Juga: Horoskop Harian Zodiak Leo, Selasa 26 April 2022: Kamu Mulai Menyeimbangkan Pendapatan dan Pengeluaran

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah