Eks Raja OTT KPK Mengaku Ketahui Dimana Harun Masiku Berada: 'Sore Ini Saya Bungkus'

- 22 Mei 2022, 16:08 WIB
Buronan KPK Harun Masiku.
Buronan KPK Harun Masiku. /KPK/

BeritaSampang.com - Pelaku tindak pidana korupsi Harun Masiku sejak dua tahun lalu sampai saat ini masih menjadi buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Baru-baru ini, Firli Bahuri selaku ketua KPK oleh Eks Raja OTT KPK Harun Al-Rasyid menuai tawa karena Harun Masiku tidak kunjung ditangkap.

Menurut keterangannya yang saat ini menjadi ASN Polri bersama Anis Baswedan mengaku  telah mengetahui dimana sebenarnya Harun Masiku berada.

Baca Juga: Ketahui 4 Poin Penting Kewajiban Seorang Istri Melaksanakan Urusan Pekerjaan Rumah Tangga

"Nah sekarang giliran mantan pegawai KPK yang lain meledek bahkan saya kira ini menertawakan Firli Bahuri," ucap Konsultan media dan politik, Hersubeno Arief, Minggu, 22 Mei 2022.

"'Saya itu tahu di mana Masiku berada, tinggal saya ambil ini SK 652 ini dicabut, sore ini saya bungkus' itu kepada mantan penyidik KPK Harun Al Rasyid," katanya menambahkan.

Surat Keputusan (SK) pada tahun 2021 tentang hasil tes wawasan kebangsaan (TWK) merupakan SK 652 yang dimaksud oleh Harun Al Rasyid tersebut menurut Hersubeno.

Baca Juga: Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kominfo Telah Dibuka, Inilah Persyaratan yang Harus Dilengkapi!

Harun Al Rasyid yang dikenal sebagai raja Operasi Tangkap Tangan adalah salah satu dari 75 pegawai yang tersingkir dari KPK akibat dari tes tersebut.

"Harun Al Rasyid mengaku dia itu siap loh menangkap harun masiku sendirian 'gampang, minta bantuan Kapolri, nanti Raja OTT tinggal bungkusin'," kata Hersubeno Arief.

Halaman:

Editor: Nurul Azizah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x