AMPI Beri Dukungan ke Airlangga untuk Nyapres di Pemilu 2024

- 20 Juni 2022, 11:59 WIB
Ketua DPP AMPI, Jerry Sambuaga mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.
Ketua DPP AMPI, Jerry Sambuaga mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. /ANTARA/HO-Kemendag

BeritaSampang.com- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Jerry menegaskan bahwa seluruh anggota AMPI telah tegas mendukung Airlangga sebagai calon presiden (Capres).

“Sangat jelas kami mendukung dan menjagokan Ketua Umum Golkar sebagai presiden,” ujar Jerry dikutip dari Antara, Senin, 20 Juni 2022.

Baca Juga: Kabar Transfer: Manchester City Siap Jual Raheem Sterling dan Gabriel Jesus

Sebagai organisasi yang berada dalam naungan Partai Golkar, AMPI memiliki agenda yang jelas untuk melakukan konsolidasi dalam memperjuangkan kemenangan partai dan juga Airlangga sebagai ketua umum.

“Kami siap menjalankan perintah ketua umum termasuk mengamankan agenda pemilu, pemilihan presiden, dan pilkada serentak 2024,” ujar Jerry.

Konsolidasi dan koordinasi pun sudah dilakukan AMPI dengan organisasi sayap Partai Golkar lainnya seperti Kosgoro dan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

Baca Juga: Wabah PMK Menyerang 1 Ribu Lebih Hewan Ternak di Aceh Barat

Sebelumnya Ketua DPP MKGR, Adies Kadir juga telah meminta Airlangga untuk segera menentukan waktu yang dirasa tepat untuk mengumumkan kader partai yang diusung di Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Imron Basuki Rahmat

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x