Ulang Tahun Eril Hari Ini, Keluarga Ridwan Kamil Siapkan Persembahan Khusus

- 25 Juni 2022, 09:38 WIB
Di tengah kabut duka yang masih menyelimuti, keluarga besar Ridwan Kamil mempersembahkan khusus untuk mengenang ulang tahun Eril yang ke 23 hari ini.
Di tengah kabut duka yang masih menyelimuti, keluarga besar Ridwan Kamil mempersembahkan khusus untuk mengenang ulang tahun Eril yang ke 23 hari ini. /Instagram/@ataliapr

BeritaSampang.com- Rasa duka tentu masih menyelimuti keluarga besar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atas kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang masih belum genap sebulan.

Tepat di hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022 seharusnya Erik berkumpul bersama keluarga untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun. Namun takdir berkata lain, kini Eril telah tenang di sisi sang pencipta.

Banyaknya hal baik yang dilakukan mendiang Eril semasa hidup memberi kesan mendalam tak hanya bagi keluarga besar Ridwan Kamil. Namun juga kepada masyarakat yang mengenal sosok Eril.

Baca Juga: Hak Aborsi Dicabut, Joe Biden: Kesehatan dan Kehidupan Wanita di Negara Ini Dalam Bahaya

Untuk itu Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan Zara berencana merayakan hari ulang tahun Eril ke 23 dengan melakukan hal baik yakni dengan berbagi pada masyarakat.

Seperti diketahui semasa hidup, sosok Eril begitu aktif dalam organisasi kepemudaan. Eril dikenal sebagai sosok yang peduli dengan lingkungan sosial dan peduli dengan orang lain.

Ridwan Kamil dalam unggahan Instagram terbarunya mengabarkan tentang kegiatan yang akan dilakukan keluarga untuk merayakan ulang tahun Eril ke 23 tahun.

Dikutip BeritaSampang.com dari laman Portal Purwokerto, berikut tulis Ridwan Kamil di Instagram pribadinya, @ridwankamil:

Baca Juga: Mahkamah Agung AS Melarang Hak Aborsi Setelah Memutarbalikkan Kasus Roe v Wade

Halaman:

Editor: Imron Basuki Rahmat

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x