Louis Vuitton hormati Mendiang Virgil Abloh dalam Paris Fashion Week 2023

- 25 Juni 2022, 15:05 WIB
Kendrick Lamar yang menghadiri pertunjukkan Fashion koleksi menswear musim semi - musim panas dari Louis Vuitton/
Kendrick Lamar yang menghadiri pertunjukkan Fashion koleksi menswear musim semi - musim panas dari Louis Vuitton/ /Twitter/LouisVuitton/

BeritaSampang.com - Louis Vuitton adakan Paris Fashion Week untuk menghormati Mediang Virgil Abloh pada hari Kamis, 23 Juni 2022.

100 Marching band Florida yang terkenal menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. 

"Virgil, long live Virgil," kata rapper Kendrick Lamar yang juga menjadi bintang tamu dan menyayikan lagunya “Savior” dari album barunya yang berjudul “Mr. Moral & The Big Steppers” bersama Naomi Campbell. 

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Jera’ Agnes Mo di Cover Anneth, Salam Hangat Untuk Cintaku

Selain Kendrick lamar dan Naomi Campbell, Pemain basket Russell Westbrook, Justin Timberlake, Jessica Biel, Omar Sy, Tyga, J Balvin, dan pembalap F1 asal Prancis Pierre Gasly juga hadir dalam fashion show tersebut. 

Arena pacuan kuda mengelilingi halaman dengan air mancur mengalir di tengahnya menjadi hal yang ikonik dari pertunjukkan tersebut.

Penampilan dari marching band Florida A&M University memeriahkan acara Paris fashion week tersebut. 

Untuk koleksi musim semi - musim panas ini, studio fashion house pria ini menggunakan jahitan khas Virgil Abloh, setelan memanjang dalam warna pastel, jaket yang ditutupi dengan cetakan bunga liar atau hiasan seperti bentuk pesawat kertas dan tambalan yang menguntai dalam bentuk gunting.

Baca Juga: Zara dan Nabila Ishma Buat Kue di Hari Lahir Eril, Nabila: It’s Your Day!

Ada jaket biker psychedelic yang dipelintir, jaket jean berjumbai, topi rajut, dan kemeja dengan tepi bergerigi yang dikenakan dengan celana pendek Bermuda yang longgar.

Halaman:

Editor: Nurul Azizah

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x