Thor: Love and Thunder Raup Keuntungan Sebesar 235 Miliar Rupiah di Hari Pembukaan

- 8 Juli 2022, 11:04 WIB
Chris Hemsworth (kanan) yang berperan sebagai Thor bersama Natalie Portman (kiri) yang berperan sebagai Jane Foster di film “Thor: Love and Thunder”
Chris Hemsworth (kanan) yang berperan sebagai Thor bersama Natalie Portman (kiri) yang berperan sebagai Jane Foster di film “Thor: Love and Thunder” /Instagram/@chrishemsworth

BeritaSampang.com - “Thor: Love and Thunder” yang merupakan film keempat yang berdiri sendiri tentang God of Thunder karya Chris Hemsworth, meraih $15,7 juta pada hari pembukaan di box office internasional.

Film ini saat ini diputar di 17 pasar luar Amerika, termasuk Jerman, Italia, Australia dan Korea, dan akan debut di Amerika Utara dan beberapa wilayah utama lainnya pada hari Jumat waktu setempat.

Penjualan tiket secara keseluruhan berjalan 39% di depan "Thor: Ragnarok" (yang akhirnya mengumpulkan $ 122 juta selama akhir pekan pembukaannya) dan 24% di belakang "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" (yang mencetak $ 265 juta besar-besaran di box office internasionalnya. debut).

Baca Juga: Mengenal Gorr sang Penjagal Dewa, Villain yang Ditakutkan Seluruh Dewa dalam Film Thor: Love and Thunder

Petualangan "Thor" terbaru diharapkan menghasilkan setidaknya $ 145 juta hingga $ 155 juta di Amerika Utara (dengan beberapa perkiraan mencapai $ 170 juta) dan $ 140 juta hingga $ 150 juta dari pasar luar negeri pada hari Minggu. Untuk saat ini, "Love and Thunder" tidak diputar di China, Rusia, atau Prancis.

“Thor: Love and Thunder” menikmati awal terbesar di Korea dengan $3,1 juta, diikuti oleh Australia dengan $3 juta dan Indonesia dengan $1,6 juta. Wilayah berpenghasilan tertinggi lainnya pada hari pembukaan termasuk Italia dengan $1,4 juta dan Jerman dengan $1,2 juta.

Menjelang pembukaan di hari Kamis, Disney melaporkan penjualan pratinjau yang kuat - tidak termasuk $ 15,7 juta yang sudah dilaporkan - di Meksiko ($ 1,9 juta dalam pratinjau) dan Brasil ($ 1,4 juta dalam pratinjau). Di negara-negara Amerika Latin, "Thor 4" sangat populer di layar 3D.

Baca Juga: Sinopsis dan Bocoran Film Thor: Love and Thunder, Kembalinya Sang Penjagal Dewa

Taika Waititi kembali untuk mengarahkan "Love and Thunder," yang mengikuti dewa yang diperankan oleh Chris Hemsworth saat ia bekerja sama dengan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman), yang sekarang menggunakan palunya sendiri sebagai Mighty Thor. Bersama-sama, mereka memulai perjalanan untuk mengalahkan penjahat galaksi Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale, yang bersikeras pada rencananya untuk membersihkan dunia dari semua hal.

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x