Polda Jambi Kirim Trauma Healing untuk Keluarga Brigadir J, Kematiannya Masih Misterius

- 15 Juli 2022, 14:20 WIB
Polda Jambi melayat ke rumah duka Brigadir J dan siap memberikan bantuan trauma healing kepada keluarga.
Polda Jambi melayat ke rumah duka Brigadir J dan siap memberikan bantuan trauma healing kepada keluarga. /PMJNews

BeritaSampang.com - Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengirimkan trauma healing kepada keluarga Brigadir J saat melakukan kunjungan ke rumah duka.

Sebagaimana diketahui Brigadir J tewas setelah terlibat dalam peristiwa tembak-menembak dengan Bharada E di rumah kediaman Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo pekan lalu.

Didampingi Dir Intelkam Polda Jambi, Kombes Bondal Witjaksono kehadiran rombongan Polda Jambi disambut baik oleh keluarga Brigadir J di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi.

Baca Juga: Sangat Berbahaya, Dosa Ini Tidak Akan Mendapat Ampunan Allah, Syekh Ali Jaber: Tidak Akan Diselamatkan

Dalam kunjungan tersebut, ayahanda Brigadir J berharap barang-barang milik putranya itu bisa segera dikembalikan ke pihak keluarga.

“Saya datang secara pribadi untuk menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya pada keluarga besar di sini,” ujar Rachmad dikutip BeritaSampang.com dari PortalJember.com, Jumat, 15 Juli 2022.

Dirinya juga memastikan pihaknya bakal menampung seluruh aspirasi keluarga.

Untuk membantu menghilangkan rasa duka yang menyelimuti keluarga besar Brigadir J. Pihak Polda Jambi mengirimkan dokter dan petugas trauma healing.

“Mereka akan memeriksa keadaan kesehatan ibunda. Mudah-mudahan dapat meringankan beban dari keluarga, nantinya keluarga dapat mencurahkan segala perasaan kepada petugas trauma healing tersebut,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Imron Basuki Rahmat

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x