Dana Pengecatan Pesawat Mencapai Rp 2 Miliar, Mardani Ali Sera: Bisa Digunakan Untuk Membayar Insentif NAKES

- 6 Agustus 2021, 07:48 WIB
Dana Pengecatan Pesawat Mencapai Rp 2 Milyar, Mardani Ali Sera: Bisa Digunakan Untuk Membayar Insentif NAKES
Dana Pengecatan Pesawat Mencapai Rp 2 Milyar, Mardani Ali Sera: Bisa Digunakan Untuk Membayar Insentif NAKES /Instagram/@mardanialisera

BeritaSamlang.com - Politisi Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera menanggapi langkah Pemerintah terkait pengecatan body pesawat kepresidenan Indonesia-1. Armada Boeing Business Jet 2 ini telah menjadi tumpangan khusus Presiden dalam melakukan perjalanan dinas.

Pesawat kepresidenan Indonesia-1 ini semula berwarna biru putih, namun saat ini warna dari body pesawat tersebut diganti dengan warna merah putih.

Baca Juga: Rachland Nashidik Soroti Penggantian Warna Pesawat Kepresidenan Ditengah Pandemi

Penggantian warna tersebut memancing banyak sorotan dari berbagai kalangan, salah satunya datang dari Mardani Ali Sera.Ia menilai anggaran pengecatan body pesawat milik kepresidenan itu dapat dimanfaatkan untuk penanganan covid-19.

Baca Juga: Melalui Akun Twiter Pribadinya, Fahri Hamzah Tanggapi Kasus Akidi Tio yang Sempat Viral

Baca Juga: Mau Kuliah ke Turki? Follow Akun-Akun di Bawah Ini

Mengingat saat ini Indonesia masih berupaya dalam mengatasi pandemi covi-19. Hal ini ia tuliskan di akun Twitter miliknya @MardaniAliSera saat menanggapi pertanyaan dari Sekjen GeNAM Bayu Prioko Kamis, 5 Agustus 2021.

Sebelumnya, Bayu Priokon bertanya kepada Mardani. "Pak @MardaniAliSera Cat pesawat 2 Miliar jika dipakai buat beli oksigen, bisa dapat berapa?," dikutip BeritaSampang.com melalui akun @bayprio.

Pertanyaan tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Mardani Ali Sera. Politisi Partai Keadilan Sejahtera itu mengungkapkan bahwa uang sebesar Rp 2 Miliar dapat digunakan untuk menolong banyak nyawa.

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: Twiter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini