Cameron Herrin Kembali Menjadi Sorotan, Muncul Petisi Meminta Dukungan Terhadapnya

- 18 September 2021, 14:31 WIB
Cameron Herrin Kembali Menjadi Sorotan, Muncul Petisi Meminta Dukungan Terhadapnya
Cameron Herrin Kembali Menjadi Sorotan, Muncul Petisi Meminta Dukungan Terhadapnya /Twitter/@cauiee

 

BeritaSampang.com - Sebuah petisi muncul di situs change.org meminta agar orang-orang berusaha untuk menyelematkan Cameron Herrin dari hukuman 24 tahun yang mungkin menimpa dirinya.

Cameron Herrin, pria berusia 21 tahun mendapatkan simpati dari warga net karena ketampanannya.

Dirinya terlibat  kasus balapan liar di Tampa, Florida hingga menewaskan seorang ibu dan anaknya yang sedang menyeberang jalan.

Kini nama Cameron Herrin kembali viral setelah muncul sebuah petisi yang berusaha menyelamatkan hidup sang artis TikTok 'tampan' tersebut.

Baca Juga: Tanggapi Isu Adanya Aktivitas Kapal Asing di Laut Natuna Utara, Puan: Ini Menyangkut Harga Diri Bangsa

Seperti dikutip BeritaSampang.com dari laman Pikiran-Rakyat.com berjudul "Petisi Selamatkan 'Pembunuh' Ibu dan Anak Muncul Internet, Netizen: Ia Terlalu Tampan untuk Dipenjara!".

Isi petisi ini menjelaskan tentang kronologis kecelakaan maut yang menimpa ibu dan anak di California yang meninggal setelah ditabrak oleh Cameron Herrin.

Jessica Reisinger-Raubenolt yang baru berusia 24 tahun beserta putrinya Lillia yang baru setahun ditabrak oleh Cameron Herrin yang saat itu sedang balapan liar bersama temannya di jalanan Tampa California.

Pada Juli 2021 kemarin, hakim yang menangani kasus tersebut memutuskan kalau Cameron Herrin akan dipenjara selama 24 tahun.

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x