WhatsApp Hentikan Layanannya Pada Beberapa HP Android dan IOS. Segera cek HP Kalian!

- 1 November 2021, 20:40 WIB
Ilustrasi aplikasi WhatsApp
Ilustrasi aplikasi WhatsApp /Pixabay/MIH83//

BeritaSampang.com - Sejak tanggal 1 November 2021 WhatsApp telah menghentikan layanannya pada sejumlah HP Android dan IOS. dalam artian akan ada beberapa HP yang tidak dapat mengakses WhatsApp.

Salah satu aplikasi milik Meta (sebelumnya Facebook Inc) itu menghentikan layanannya untuk Android versi 4.0.4 ke bawah dan akan terus mendukung Android versi 4.1 ke atas.Dan untuk IOS yang masih diberi dukungan oleh WhatsApp adalah versi IOS 10 atau yang lebih baru

“WhatsApp tidak akan lagi mendukung ponsel Android yang menjalankan OS 4.0.4 dan yang lebih lama pada 1 November 2021,” demikian pernyataan WhatsApp di laman FAQ, seperti dikutip Minggu, 31 Oktober 2021.

Baca Juga: Rahasia Umur Yang Kita Lalui, Berikut Penjelasannya Menurut Mbah Moen.

Oleh karenanya WhatsApp menyarankan pengguna yang masih menggunakan OS tersebut agar segera memperbarui OS dan menyimpan riwayat obrolan.

Seperti dikutip BertaSampang.com dari laman pikiran-rakyat.com berjudul "Mulai 1 November 2021, WhatsApp Hentikan Layanan pada Sejumlah HP Berikut".

“Kami menyediakan dukungan untuk perangkat Android yang memenuhi persyaratan berikut: a) Ponsel Android Anda menjalankan OS 4.1 dan yang lebih baru; b) Ponsel Android Anda dapat menerima SMS atau panggilan selama proses verifikasi, ”kata WhatsApp.

Baca Juga: Berdasarkan Riset SnapCart 2021, Berikut E-Commerce Terbaik di Indonesia!

Pengguna dapat memeriksa versi Android perangkat dengan mengakses 'Tentang ponsel' di halaman Setelan.

Halaman:

Editor: Solehoddin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini