Jenazah Walikota Bandung Oded M Danial Dibawa ke Tasikmalaya untuk dimakamkan

- 10 Desember 2021, 20:17 WIB
Mang Oded, Walikota Bandung yang wafat Jumat  10 Desember 2021
Mang Oded, Walikota Bandung yang wafat Jumat 10 Desember 2021 /Nur Aliem Halvaima//Humas Bandung

BeritaSampang.com - Jenazah Walikota Bandung periode 2018-2023 Oded M. Danial diberangkatkan menggunakan ambulans dengan iring-iringan kendaraan menuju Tasikmalaya untuk dikebumikan.

Rombongan tersebut berangkat dari Pendopo (Rumah Dinas Walikota Bandung) di Jalan Dalem Kaum Kota Bandung menuju tempat pemakaman, Jumat, 10 Desember 2021 sekitar pukul 18.40 WIB.

"Mudah-mudahan semua urusan hari ini dilancarkan, almarhum akan dimakamkan di Tasikmalaya," kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat melayat.

Baca Juga: Berhubungan Suami Istri Dapat Menjaga Kesehatan

Selain Ridwan Kamil, nampak juga sejumlah pejabat daerah hingga para tokoh, di antaranya Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, sejumlah kepala daerah kota dan kabupaten, dan Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu.

Baca Juga: Pakistan Mengonfirmasi Kasus Pertama Virus COVID-19 Varian Omicron

Hujan dengan intensitas ringan mengiringi keberangkatan jenazah Oded saat dibawa menuju ambulans. Rencananya, Oded dimakamkan di pemakaman keluarga yang terletak di Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Sosok politikus dari PKS itu wafat di usia 59 tahun. Pria kelahiran Tasikmalaya, 15 November 1962 itu, juga sempat menemani Ridwan Kamil dengan menjadi Wakil Walikota Bandung pada periode 2013-2018.

Baca Juga: Musica Studios Jelaskan Ada Beberapa Pasal UU Hak Cipta Melanggar Hak Konstitusi

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini