Atalia Kamil Buktikan Telah Kawal Kasus Predator Seks di Cibiru Sejak Awal

- 12 Desember 2021, 21:06 WIB
Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil
Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil /Instagram @ataliapr

BeritaSampang.com - Atalia Praratya Kamil Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Provinsi Jawa Barat yang juga merupakan Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan trlah mengetahui kasus predator seks yang dilakukan Herry Wirawan sejak Mei lalu.

Atalia beserta Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Jawa Barat (DP3AKB Jabar) dikabarkan telah melakukan pendampingan terhadap korban.

Dirinya membantah telah membiarkan kasus kejahatan seksual yang dilakukan Herry Wirawan ini sejak delapan bulan yang lalu.

Kasus Herry Wirawan memang baru-baru ini mencuat ke publik. Namun ternyata modusnya telah jauh terbongkar sejak Mei 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Pertandingan Vietnam vs Malaysia, Kick Off 19.30

Perilaku bejat Herry Wirawan sebagai predator seks pun ternyata sudah berlangsung sejak tahun 2016 silam namun baru terungkap ke publik di akhir tahun 2021 ini.

Atalia Kamil dalam keterangannya menyatakan, telah memantau dan berinteraksi langsung kepada korban sejak Juni 2021.

Seperti dikutip BeritaSampang.com dari laman Pikiran-Rakyat.com yang berjudul "Dituduh Tutupi Kasus Predator Seks Herry Wirawan, Atalia Ridwan Kamil Buktikan Kawal Kasus Sejak Awal"

"Saya sendiri sejak Juni 2021 secara langsung terus memantau dan berinteraksi dengan korban dan orang tuanya untuk memastikan anak-anak mendapatkan hak perlindungannya," kata Atalia Kamil dikutip dari Pikiran-Rakyat.co Minggu, 12 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x