Demi Rumah Tahfidz, Atta Lelang Headbandnya, Tawaran Tembus Di Angka 2M

- 21 Januari 2022, 17:42 WIB
Perang Sultan Crazy Rich Indonesia Lelang Headband Atta Halilintar, Rp2,2 Miliar dari Reza Paten
Perang Sultan Crazy Rich Indonesia Lelang Headband Atta Halilintar, Rp2,2 Miliar dari Reza Paten /Instagram/@Attahalilintar

BeritaSampang.com - Sudah menjadi ciri khas seorang Atta Halilintar Youtuber dengan Headband yang dikenakannya.

Dan bagi Atta Headband adalah saksi hidup dalam perjalanannya di dunia entertainment.

Belakangan ini dalam sebuah postingan di akun Instagramnya Atta mengatakan banyak pihak meminta Atta untuk melelang Headbandnya itu.

"Banyak yang bilang lelang headband-nya ta. Dan ini salah satu headband AHHA pertama ku yang aku cetak sendiri," kata Atta Halilintar dalam Instagram @attahalilintar.

Baca Juga: Inilah Calon Pemimpin IKN Nusantara, Ahok Digadang-gadang Jokowi Bakal Jadi

Seperti dikutip oleh BeritaSampang.com dari laman Pikiran-Rakyat.com berjudul "Atta Halilintar Lelang Headband Saksi Hidup di Dunia Entertainment, Ditawar hingga Rp2 Miliar"

Atta Halilintar mengungkapkan uang dari lelang tersebut akan dipakai untuk kepentingan pembangunan rumah penghafal Al-Qur'an.

"Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mereka jadi berkah buat kita sampai akhirat," tutur Atta Halilintar.

Melalui unggahannya tersebut, Atta Halilintar menjelaskan headband tersebut sudah menjadi saksi hidup perjuangannya selama 7-8 tahun.

Halaman:

Editor: Solehoddin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini