Cari Emmeril Anak Ridwan Kamil Yang Hilang, KBRI Bern Koordinasi dengan Polisi dan SAR Swiss

- 27 Mei 2022, 12:32 WIB
Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aaree, Swiss masih dalam pencarian.
Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aaree, Swiss masih dalam pencarian. /Instagram/@Emmerilkahn/

BeritaSampang.com - KBRI Bern terus mengupayakan pencarian Emmeril Khan Mumtadz, putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang hilang ketika berenang di Sungai Aaree, Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022.

“KBRI Bern telah berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk proses pencarian,” ujar Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kementerian Luar Negeri Judha Nugraha dikutip BeritaSampang.com dari ANTARA pada Jumat, 27 Mei 2022.

Judha menjelaskan bahwa upaya pencarian langsung dilakukan setelah kejadian pada Kamis dengan menyusuri Sungai Aaree di Bern dan akan terus dilanjutkan.

Baca Juga: Emmeril Khan Mumtadz Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Masih dalam Pencarian

Baca Juga: Investor Twitter Gugat Elon Musk Atas Dugaan Manipulasi Saham

“Proses pencarian dihentikan tadi malam dan akan dimulai kembali pagi ini waktu Bern. Kita doakan agar Saudara Eril segera ditemukan selamat,” kata Judha, merujuk pada nama panggilan Emeril.

Ridwan Kamil dan keluarga sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah buat Eril yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

Saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Bambang Susantono Dapat Ucapan Selamat Dari Ridwan Kamil Usai Dilantik Sebagai Kepala Otorita IKN Nusantara

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x