Anak Ridwan Kamil Dinyatakan Meninggal, Artis Tanah Air Ucapkan Doa dan Belasungkawa

- 4 Juni 2022, 10:11 WIB
Ucapan Doa dan bela Sungkawa Artis Tanah Air
Ucapan Doa dan bela Sungkawa Artis Tanah Air /Instagram/@ferdinan_sule

BeritaSampang.com - Pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril belum membuahkan hasil selama sepekan ini. Insiden hilangnya Eril di Sungai Aare ini telah mencuri perhatian publik dan mengundang simpati masyarakat Indonesia.

Ridwan Kamil, istri dan keluarga juga sudah menyatakan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz telah meninggal dunia usai seminggu hilang akibat tenggelam di Sungai Aare.

Hal tersebut telah disampaikan oleh kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, pada Konferensi Pers di Gedung Pakuan, Bandung, pada hari Jumat, 3 Juni 2022. 

Baca Juga: Ridwan Kamil mengikhlaskan Eril di Sungai Aare, Swiss

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Sesungguhnya semua makhluk yang bernyawa akan merasakan kematian," kata kakak Ridwan Kamil.

Keluarga Ridwan Kamil telah melakukan segala upaya dan metode yang dikerahkan selama proses pencarian Eril. Namun sayangnya setelah selama sepekan ini, pencarian Emmeril Kahn Mumtadz belum membuahkan hasil hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Jumat kemarin.

Insiden hilangnya anak Ridwan Kamil di Sungai Aare membekaskan kesedihan untuk Keluarga Ridwan Kamil, Kekasih Eril dan deretan masyarakat indonesia.

Baca Juga: Pemkot Bogor Gelar Shalat Ghaib untuk Putra Ridwan Kamil

Beberapa artis Tanah Air juga turut menyampaikan belasungkawa dan doa mendalamnya untuk Ridwan Kamil sekeluarga atas insiden yang telah menerpa mereka. 

Halaman:

Editor: Solehoddin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x