Jasad Eril Ditemukan, Ridwan Kamil dan Deretan Publik Figur Ucapkan Syukur

- 10 Juni 2022, 15:58 WIB
Jasad Eril Ditemukan, Ridwan Kamil dan Deretan Publik Figur Ucapkan Syukur
Jasad Eril Ditemukan, Ridwan Kamil dan Deretan Publik Figur Ucapkan Syukur /Instagram/@emmerilkahn.

BeritaSampang.com - Setelah memakan waktu pencarian sekitar 14 hari, akhirnya pencarian putra dari Gubernur Jawa Barat, Emmiril Khan Mumtadz membuahkan hasil. 

Anak Ridwan Kamil, Eril ditemukan sudah tidak bernyawa pada Rabu, 8 Juni 2022 di Bendungan Engehalde, masih satu jalur dengan Sungai Aare, sekitar 5 kilometer dari lokasi Eril dinyatakan hilang.

Jenazah Emmiril Khan Mumtadz ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh yang tetap utuh walaupun berada di dasar Sungai Aare, Bern, Swiss.

Bersamaan dengan konfirmasi kabar ditemukannya Eril oleh KBRI di Swiss, Ridwan Kamil segera bertolak kembali ke negara tersebut untuk mengurus jenazah Eril.

Baca Juga: Jasad Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih Kepada Kepolisian Swiss

Ridwan Kamil mengunggah proses pengurusan jasad putranya kepada publik melalui postingan di Instagramnya, @ridwankamil dengan penuh rasa syukur karena sudah dipertemukan kembali dengan putra kesayangannya.

“ALHAMDULILLAH YA ALLAH,..

Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan

Baca Juga: Jordan Peele Merilis Trailer untuk Film Horor Barunya 'Nope'

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x