Polisi Kepung Lokasi Persembunyian MSAT Tersangka Pencabulan Anak Kiai di Jombang

- 7 Juli 2022, 18:51 WIB
Aparat kepolisian melakukan pengepungan di lokasi yang diduga sebagai tempat persembunyian tersangka pencabulan santriwati, MSAT di Jombang, Jawa Timur.
Aparat kepolisian melakukan pengepungan di lokasi yang diduga sebagai tempat persembunyian tersangka pencabulan santriwati, MSAT di Jombang, Jawa Timur. /Apriani Alva/JombangUpdate.com

BeritaSampang.com- Kepolisian melakukan pengepungan di tempat yang diduga sebagai lokasi persembunyian Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42) di Jombang Jawa Timur.

MSAT diduga melakukan kasus pencabulan terhadap santriwati Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Ploso, Jombang. MSAT dikabarkan sudah enam bulan ditetapkan sebagai buron atas kasus tersebut.

Pengepungan dilakukan oleh pihak Kepolisian pada Kamis, 7 Juli 2022 sekitar pukul 07.00 WIB. Kedatangan aparat kepolisian ke lokasi yang diduga sebagai tempat persembunyian MSAT mengundang perhatian warga.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Borneo FC Incar Kemenangan di Kandang PSS Sleman

Akibatnya sepanjang jalan menuju area Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Ploso, Jombang dikerumuni oleh warga yang ingin menyaksikan aksi pengepungan tersebut.

Unggahan video tentang pengepungan MSAT itu pun viral di media sosial. Salah satunya unggahan @info_jombang terlihat aparat kepolisian datang dengan beberapa pasukan menggunakan truk yang dikawal mobil patroli.

Tak hanya itu, aparat yang mengepung lokasi persembunyian MSAT juga menggunakan senjata lengkap.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Piala Presiden 2022, PSS Sleman vs Borneo FC

Guna melancarkan pengepungan tersebut sejumlah jalan di sekitar Kabupaten Jombang ditutup oleh aparat. Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti terkait hasil penangkapan tersangka pencabulan MSAT.

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x