Verifikasi Faktual, Komisi I DPR Sambangi Rumah Calon Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa

- 7 November 2021, 13:46 WIB
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa mengikuti uji kelayakan dan kepatutan calon Panglima TNI di Komisi I DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/11/2021). Presiden Joko Widodo mengajukan KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi calon tunggal Panglima TNI kepada DPR sebagai pengganti Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang akan memasuki masa pensiun. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa mengikuti uji kelayakan dan kepatutan calon Panglima TNI di Komisi I DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/11/2021). Presiden Joko Widodo mengajukan KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi calon tunggal Panglima TNI kepada DPR sebagai pengganti Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang akan memasuki masa pensiun. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj. /GALIH PRADIPTA/ANTARA FOTO

BeritaSampang.com - Komisi I DPR akan melaksanakan verifikasi faktual terhadap calon panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Minggu,  7 November 2021.

Salah satu kegiatannya ialah mengunjungi kediaman Jenderal TNI Andika Perkasa di Jakarta Selatan,  pada pukul 16.00 WIB.

Anggota Komisi I DPR Bobby Adhityo Rizaldi mengatakan kunjungan ke rumah Jenderal TNI Andika Perkasa itu meruapkan bagian dari verifikasi faktual dalam proses uji kelayakan calon panglima TNI.

Baca Juga: Head To Head PSS Sleman VS Persikabo 1973 Jelang Laga Lanjutan BRI Liga 1 2021

"Komisi I DPR akan bersilaturahmi ke kediaman Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai bagian dari verifikasi faktual terhadap calon panglima TNI," terangnya, dikutip dari Antara Minggu, 7 November 2021.

Ia mengatakan kunjungan Komisi I DPR ke rumah Perkas bagian dari verifikasi faktual dalam proses uji kelayakan calon panglima TNI, yang juga dalam rangka silaturahmi dengan keluarga sang jenderal dan melihat keseharian calon panglima itu. 

"Ya salah satu tujuannya adalah silaturahim dengan keluarga, melihat keseharian calon panglima TNI, dan melihat rumah yang ditinggali sesuai LHKPN," ujarnya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu 'Jika Cinta Dia' Geisha

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu 'Sakit Gigi' Meggy Z

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini