Polisi Polandia menemukan mayat pria Suriah di dekat perbatasan Belarusia

- 13 November 2021, 17:19 WIB
Truk dari Divisi Mekanik Pomeranian ke-16 terlihat di balik kawat berduri di kamp sementara selama krisis migran di perbatasan Belarusia - Polandia dekat Siemianowka, Polandia, 12 November 2021.
Truk dari Divisi Mekanik Pomeranian ke-16 terlihat di balik kawat berduri di kamp sementara selama krisis migran di perbatasan Belarusia - Polandia dekat Siemianowka, Polandia, 12 November 2021. /REUTERS/Kacper Pempel

 

BeritaSampang.com - Mayat seorang pemuda Suriah telah ditemukan di Polandia dekat perbatasan dengan Belarus, di tengah meningkatnya ketegangan internasional atas krisis migran yang menurut Uni Eropa telah terjadi. kata polisi Polandia pada Sabtu, 13 November 2021

Ribuan migran dari Timur Tengah berlindung dalam kondisi beku di hutan di perbatasan antara Belarusia dan negara-negara Uni Eropa Polandia dan Lithuania, yang menolak untuk membiarkan mereka menyeberang.

Beberapa telah meninggal dan ada kekhawatiran akan keselamatan sisanya saat kondisi musim dingin yang pahit mulai mereda.

Baca Juga: Sengketa Merek GoTo, Gojek dan Tokopedia Segera Ambil Langkah Hukum ke Terbit Fintech

"Kemarin, di hutan, dekat perbatasan, dekat Wolka Terechowska, mayat seorang pemuda Suriah ditemukan," kata Polisi Podlaska di Twitter.

Polisi mengatakan mereka tidak dapat menentukan penyebab kematian di tempat kejadian.

Penemuan mayat itu terjadi di tengah meningkatnya ketegangan internasional atas krisis migran, dengan tetangga Belarus memperingatkan bahwa situasinya dapat meningkat menjadi konflik militer dan Presiden AS Joe Biden mengungkapkan keprihatinannya .

Baca Juga: Cegah Penyalahgunaan yang Dilakukan Pengiklan, Meta Hapus Iklan Bermuatan Isu Sensitif

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Google Doodle Tampilkan Komposer Indonesia Ismail Marzuki

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini