'Sunda Tanpa PDIP' Masih Jadi Tagar Trending di Twitter Meski Arteria Dahlan Telah Minta Maaf

- 21 Januari 2022, 18:04 WIB
Arteria Dahlan sudah memohon maaf kepada masyarakat Sunda. Selanjutnya, kata Sastrawan Sunda Tatang Sumarsono, masyarakat Sunda harus menghargai bahasa sendiri.
Arteria Dahlan sudah memohon maaf kepada masyarakat Sunda. Selanjutnya, kata Sastrawan Sunda Tatang Sumarsono, masyarakat Sunda harus menghargai bahasa sendiri. /

BeritaSampang.com - Akibat pernyataan Arteria Dahlan tentang permintaannya kepada Jaksa Agung, ST Burhanuddin untuk menindak tegas Kajati Jabar, dinilai sebagai rasis oleh banyak masyarakat terlebih orang jawa barat.

Hal itu akhirnya menimbulkan polemik di berbagai kalangan yang juga memicu komentar-komentar oleh para tokoh.

Ada pula yang melaporkannya pada polisi hingga pada akhirnya Arteria Dahlan harus menyatakan peemintaan maafnya kepada seluruh masyarakat pada kamis, 20 Januari 2022.

Baca Juga: Demi Rumah Tahfidz, Atta Lelang Headbandnya, Tawaran Tembus Di Angka 2M

Seperti dikutip oleh BeritaSampang.com dari laman SeputarTangsel.com berjudul "Arteria Dahlan Sudah Minta Maaf , Tagar 'Sunda Tanpa PDIP' Masih Trending di Twitter"

Kendati demikian, polemik ini masih terus berlanjut. Arteria Dahlan dianggap sebagai sosok yang mewakili partainya, PDIP.

Akibatnya, tagar 'Sunda Tanpa PDIP' bergema di Twitter. Hingga berita ini diturunkan SeputarTangsel.Com, sekitar 13,7 rb tweet yang sudah menggunakannya.

Baca Juga: Arteria Dahlan Minta Maaf, Ridwan Kamil Berikan Tanggapan Begini

Tagar Sunda Tanpa PDIP trending di Twitter
Tagar Sunda Tanpa PDIP trending di Twitter Tangkapan layar Twitter//

Halaman:

Editor: Solehoddin

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini