Peringati Ulang Tahun Eril, Nabila Ishma Bagikan Foto yang Diambil Langsung oleh Ridwan Kamil

- 25 Juni 2022, 12:33 WIB
Foto Eril dan Nabila Ishma yang diambil langsung oleh Ridwan Kamil
Foto Eril dan Nabila Ishma yang diambil langsung oleh Ridwan Kamil /Instagram/@nabilaishma

BeritaSampang.com - Nabila Ishma menuliskan pesan mengharukan untuk mendiang putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz di hari ulang tahunnya pada Sabtu 26 Juni 2022.

Nabila Ishma melalui unggahan di akun Instagram miliknya @nabilaishma membagikan foto bersama Eril.

Foto yang diunggah tersebut adalah foto yang diambil langsung oleh ayah Eril, Ridwan Kamil.
 
Baca Juga: Simak Kata Buya Yahya: Cara Dapat Pahala Haji dan Umroh Tanpa ke Mekah

“Ini foto pertama yang diambil oleh @ridwankamil pas pagi kita cari sarapan bareng, Eril bilang ke aku 'Selalu ada yang pertama ya bi, ini momen pertama kita difotoin sama Papap, gaya banget difotoin Gubernur.' Kamu kelihatan sangat bahagia,” kata tulis Nabila.

Dalam postingan tersebut, Nabila juga menuliskan banyak gambaran sikap Eril.

“Karena ini adalah hari spesialmu, izinkan aku tulis hal spesial tentang kamu. Aku bisa bilang hal yang membuat kamu spesial adalah ketidak sempurnaanmu. Di balik pria bijak yang selalu bersikap baik, ada kamu yang ceroboh yang selalu lupa menaruh barang-barang sendiri dan punya kebiasaan jorok yang selalu membiarkan barang-barang kamu kotor,” tulisnya.

Nabila merasa, sifat Eril yang tidak sempurna, membuatnya merasa begitu spesial disaat memiliki Eril.
 
 
Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Taylor Swift - Carolina, Soundtrack Film 'Where the Crawdads Sing'

“Semua ketidaksempurnaan itu membuat aku sadar kalau kamu begitu spesial, kamu adalah kamu. Dan kita semua tahu orang seperti kamu layak mendapatkan tempat spesial di surga,” kata dia.

Nabila juga tak luput mengirimkan doa untuk pacarnya.

"Aku mengirimimu banyak doa dan cinta di atas langit. Semoga Allah selalu melindungimu dan memberikan kasih sayang terhangat untukmu," tulisnya.

Dalam postingan yang sama, Nabila mengatakan bahwa dia dan adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, membuat pie apel khusus.

"Pokoknya sesuai permintaanmu, aku dan @camilizr membuat kue pie apel untukmu! Tapi kita belum tahu bagaimana rasanya. Semoga rasanya enak karena ini kue favotirmu," tulis Nabila.

"Mari kita mencobanya," tutupnya.

Nabila Ishma merupakan salah satu orang terdekat Eril yang berduka setelah mendapat kabar bahwa anak pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.***
 

Editor: Imron Basuki Rahmat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x