Hotman Paris Temui Ketua MUI Perihal Holywings Promosikan Alkohol untuk Pengunjung bernama Muhammad

- 27 Juni 2022, 12:57 WIB
Cuplikan video yang diunggah @hotmanparis, 27 Juni 2022
Cuplikan video yang diunggah @hotmanparis, 27 Juni 2022 /Instagram/@hotmanparisofficial

BeritaSampang.com – Hotman Paris selaku pemegang saham Holywings menemui Bapak Kiai Cholil Nafis (Ketua MUI)

Hollywings menjadi topik terhangat akhir-akhir ini perihal mempromosikan gratis alkohol untuk pengunjung bernama Muhammad dan Maria, Tentunya ini disoroti banyak penduduk muslim di negara ini.

Dalam unggahan instagramnya @hotmanparisofficial, hotman paris mengunggah sebuah video bersama cholil nafis untuk menyampaikan tujuannya menemui ketua MUI tersebut.

Baca Juga: Ruben Onsu Kembali Masuk Rumah Sakit, Bertrand Peto Tak Kuasa Menahan Air Mata

"Halo, saya Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi ke rumah Bapak Kiai Cholil Nafis selaku Ketua MUI dan juga Rais Suriah dari PBNU atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam," ujar Hotman Paris.

Hotman Paris juga menjelaskan kehadirannya adalah sebagai perwakilan dari banyaknya pemegang saham Hollywings untuk menyampaikan permintaan maaf atas skandal yang sedang ramai tersebut.

"Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kiai Cholil Nafis dan juga umat Islam," kata Hotman Paris.

Baca Juga: Orang yang Berkurban Dilarang Potong Kuku dan Bercukur, Simak Penjelasannya

"Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak oleh ketentuan hukum yang berlaku," Lanjut Hotman Paris.

Halaman:

Editor: Imron Basuki Rahmat

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini