KSP Moeldoko Unggah Foto Saat Menerima Vaksin Nusantara

- 31 Juli 2021, 23:06 WIB
Unggahan KSP Moeldoko Saat menerima vaksin nusantara bersama mantan menkes Terawan
Unggahan KSP Moeldoko Saat menerima vaksin nusantara bersama mantan menkes Terawan /Insagram / @dr_moeldoko/

BeritaSampang.com - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengunggah foto dirinya saat menerima vaksin Nusantara yang dikembangkan oleh mantan Menteri Kesehatan Terawan Putranto pada Jumat, 30 Juli 2021.

Dilansir oleh BeritaSampang dari unggahan Instagram resminya @dr_moeldoko, KSP Moeldoko mengunggah foto dirinya saat disuntik vaksin Nusantara oleh mantan Menteri Kesehatan Terawan.

Moeldoko menuliskan bahwa ia sedang menerima suntikan vaksin dari mantan Menteri Kesehatan Terawan untuk mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga: Fadli Zon Kritik Soal Harga Laptop Merah Putih Yang Terlalu Mahal

"Vaksin ini memakai metode dendritik. Bahan dasarnya berasal dari sel darah saya sendiri," terangnya dalam akun Instagram @dr_moeldoko.

Moeldoko menuturkan sebelum sel darahnya kembali dimasukkan ke dalam tubuhnya, sel darah tersebut telah melalui proses di laboratorium.

"Setelah sel itu melalui proses di laboratorium, sel darah tersebut kembali dimasukkan ke dalam tubuh saya," ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa vaksin ini merupakan inovasi dari anak bangsa untuk dapat berperan serta dalam mengatasi Covid-19.

"Meski sebelumnya sudah lengkap divaksin 2 kali, saya ingin mencoba Vaksin Nusantara sebagai dukungan pribadi pada kerja keras anak bangsa," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: Instagram @dr_moeldoko


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini