Puan Maharani Soroti Penanganan Covid-19 Hanya Fokus di Pulau Jawa-Bali

- 13 Agustus 2021, 13:59 WIB
Puan Maharani Soroti Penanganan Covid-19 Hanya Fokus di Pulau Jawa-Bali
Puan Maharani Soroti Penanganan Covid-19 Hanya Fokus di Pulau Jawa-Bali /Instagram/@ketua_dprri

BeritaSampang.com - Keberhasilan pemerintah dalam upaya meminimalisir penyebaran covid-19 melalui kebijakan PPKM cukup efektif.

Namun penurunan ini hanya terjadi di Pulau Jawa serta Bali.

Sebab pemerintah selama ini hanya berfokus di Pulau Jawa serta Bali. Mengingat kasus terbesar sebelumnya terjadi di Pulau Jawa dan Bali.

Akan tetapi saat ini penyebaran covid-19 di luar Pulau Jawa Bali meningkat. Hal ini menjadi sorotan bagi Ketua DPR RI Puan Maharani.

Baca Juga: Presiden Jokow Dituntut Pedagang Angkringan Soal PPKM

Dikutip BeritaSampang.com dari berita zonajakarta.com berjudul 'Puan Maharani Singgung Kasus Covid-19 yang Naik di Luar Jawa Bali: Pencegahan Harus Dioptimalkan'.

Puan menyebut bahwa sebelumnya pemerintah telah fokus dalam menanggulangi Covid-19 yang ada di Jawa Bali, hingga akhirnya kasus Covid-19 bisa menandai.

“Kemarin fokus di Jawa dan Bali karena kasus memang sedang tinggi. Sekarang, Presiden menyampaikan bahwa data kasus di Jawa dan Bali melandai,” ujar Puan, dikutip dari situs dpr.go.id 13Agustus 2021.

Dengan landainya Covid-19 di Jawa Bali saat ini, Puan meminta agar pemerintah mulai fokus dalam penanganan kasus Covid-19 di luar Jawa Bali.

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini