Politikus PDI Perjuangan Sebut Pidato Presiden Jokowi 'Ojo Kesusu' Soal Capres adalah Wajar

- 24 Mei 2022, 17:30 WIB
Mufti Anam Sebut Pidato Presiden Jokowi 'Ojo Kesusu' Soal Capres adalah Wajar
Mufti Anam Sebut Pidato Presiden Jokowi 'Ojo Kesusu' Soal Capres adalah Wajar /Instagram/@mufti.anam

BeritaSampang.com - Politikus PDI Perjuangan Mufti Anam menyebut soal pidato Presiden Joko Widodo yang menyampaikan pesan ojok kesusu atau jangan tergesa-gesa bicara calon presiden adalah wajar, sebab Pemilihan Presiden masih lama.

"Sehingga semua pihak lebih baik mengutamakan kepentingan pemulihan ekonomi daripada agenda politik lima tahunan," ujarnya dikutip BeritaSampang.com dari ANTARA pada Selasa, 24 Mei 2022.

Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu berpesan kepada sukarelawan Pro Jokowi (Projo) agar jangan tergesa-gesa bicara tentang calon presiden untuk Pemilu 2024.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Mencabut Ekspor Sawit dan Minyak Goreng pada Tanggal 23 Mei 2022

Baca Juga: Sangat Mudah Mempelajari Aksara Jawa untuk Pemula, Yuk Simak Penjelasannya!

Pernyataan Jokowi tersebut disampaikan saat menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V Projo di Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Menurut dia, di PDI Perjuangan pengumuman capres dan cawapres sesuai keputusan kongres telah dimandatkan kepada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

"Itu kebijakan Ibu Megawati. Pada momentum yang tepat, beliau akan menyampaikan sikap. Dan seluruh kader PDI Perjuangan solid, tidak toleh kanan toleh kiri, semua mengikuti instruksi. Itu sudah jelas," ucap dia.

Baca Juga: Hukum Penggunaan KB dalam Islam, Simak Haditsnya!

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x