Replika Mobil Formula E Bakal Dipajang Saat CFD di Bundaran HI: Dilarang Sentuh Tapi Boleh untuk Berfoto

- 27 Mei 2022, 09:23 WIB
Sejumlah wartawan menyaksikan mobil usail unboxing replika mobil Formula E di Stadion Balap Sepeda Velodrome, Rawamangun, Jakarta.
Sejumlah wartawan menyaksikan mobil usail unboxing replika mobil Formula E di Stadion Balap Sepeda Velodrome, Rawamangun, Jakarta. /ANTARA FOTO/Reno Esnir

BeritaSampang.com - Panitia penyelenggara ajang balapan Formula E Jakarta berencana memamerkan mobil balap bertenaga listrik tersebut di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat.

Ketua Komite Penyelenggara Formula E, Ahmad Sahroni mengatakan, pihaknya tengah mengurus perizinan mengenai hal tersebut.

Dia mengatakan, rencananya mobil Formula E itu dipamerkan saat momen Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau "Car Free Day" (CFD) pekan ini.

Baca Juga: Tiket Termahal Formula E Habis Terjual, Tiket Termurah Baru Laku 45 persen

"Iya ini dipamerin di CFD juga. Biar masyarakat melihat secara langsung Formula E itu jenisnya seperti ini," kata Sahroni.

Sahroni menambahkan, nantinya masyarakat juga dapat melihat dari dekat dan berfoto dengan mobil Formula E yang dipamerkan tersebut.

"Mobil ini akan dipajang dan hanya satu. Nanti dijaga pihak kita yang jaga 24 jam. Yang pasti dipajang tidak bisa dipegang tapi bisa dekat untuk berfoto," ujar Sahroni.

Baca Juga: Pastikan Harga Bahan Pokok Sesuai HET, Satgas Pengendalian Harga Minyak Goreng Pantau 11 Pasar di Bogor

Baca Juga: Hujan Deras Sebabkan Air Sungai Meluap, 11 Desa di Probolinggo Terendam Banjir

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini