Holywings Bisa Buka Lagi? Pemprov DKI Jakarta Beri Penjelasan

- 29 Juni 2022, 16:26 WIB
Izin usaha Holywings Group resmi dicabut oleh Pemerintah DKI Jakarta
Izin usaha Holywings Group resmi dicabut oleh Pemerintah DKI Jakarta /Tangkapan layar kanal YouTube.com/HOLYWINGS INDONESIA

BeritaSampang.com- Usai kasus promosi minuman menyinggung soal SARA. Izin operasional kafe dan klub malam, Holywings dicabut oleh Pemerintah DKI Jakarta sesuai arahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sementara di sisi lain soal kemungkinan Holywings kembali membuka usahanya. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menuturkan ke depan bisa saja Holywings kembali beroperasi asalkan memenuhi beberapa persyaratan yang berlaku.

“Sejauh persyaratan izin-izinnya dapat dipenuhi sesuai dengan aturan ketentuan, siapa saja yang punya usaha diperbolehkan (buka),” terang Ahmad Riza Patria dikutip BeritaSampang.com dari Pikiran-Rakyat.com, Rabu, 29 Juni 2022.

Baca Juga: Siapa Sebenarnya Pemilik Holywings? 2 Orang Terkenal Ini Ternyata Jadi Sosok di Balik Layar Holy

Ahmad Riza Patria mengingatkan kasus yang dialami oleh Holywings bisa menjadi pelajaran yang berharga. Terutama dalam membuat konten-konten promosi usaha mereka.

Tidak hanya itu, politikus Partai Gerindra ini juga mengingatkan pelaku usaha di wilayah DKI Jakarta untuk memperhatikan kembali syarat-syarat perizinan.

“Jangan diabaikan aturan ketentuan kita semua ingin menegakan aturan untuk kepentingan (ketertiban) warga Jakarta,” imbuhnya.

Seperti diketahui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta telah menutup 12 outlet Holywings menyusul pencabutan izin yang sebelumnya telah dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Arifin mengatakan pihaknya telah menutup secara serentak outlet-outlet Holywings yang ada di wilayah DKI Jakarta. Di setiap outlet Holywings dipasang spanduk yang menginformasikan bahwa tempat usaha tersebut ditutup dan dilarang beroperasi.

Halaman:

Editor: Imron Basuki Rahmat

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x