Joe Rogan Tolak Donald Trump dengan Keras untuk Menjadi Tamu di Podcastnya

- 6 Juli 2022, 14:51 WIB
Joe Rogan yang merupakan pembawa acara dari ‘The Joe Rogan Experience’
Joe Rogan yang merupakan pembawa acara dari ‘The Joe Rogan Experience’ /Instagram/@joerogan/

BeritaSampang.com - Joe Rogan mengungkapkan pada episode terbaru podcast Lex Fridman (melalui Mediaite) bahwa dia telah menolak beberapa tawaran untuk menjadi pembawa acara Donald Trump di podcast Spotify populernya, “The Joe Rogan Experience.” Pembawa acara podcast yang kontroversial itu mengatakan dia bukan pendukung Trump dan menolak untuk mendukung Trump dengan menampilkannya di acara itu.

Era Trump juga akan menjadi salah satu masa yang lebih aneh,” kata Rogan. “Ketika orang melihat ke belakang secara historis tentang perpecahan di negara ini, dia adalah sosok yang sangat terpolarisasi sehingga begitu banyak orang merasa seperti mereka dapat meninggalkan etika dan moral dan prinsip mereka sendiri hanya untuk menyerangnya dan siapa pun yang mendukungnya karena dia adalah ancaman eksistensial bagi demokrasi itu sendiri.

Rogan menambahkan, “Saya bukan pendukung Trump dengan cara, bentuk, atau bentuk apa pun. Saya memiliki kesempatan untuk memiliki dia di acara saya lebih dari sekali - saya sudah mengatakan tidak, setiap saat. Saya tidak ingin membantunya. Saya tidak tertarik untuk membantunya.”

Baca Juga: Sri Mulyani Tegaskan Ketahanan Pangan RI Aman Sampai Tiga Tahun Kedepan

Baca Juga: James Cameron Kecam Pembenci 'Avatar 2' yang akan Memiliki Durasi 3 Jam

Dilansir BeritaSampang.com melalui Variety, Fridman membalas dan memberi tahu Rogan bahwa Trump kemungkinan akan menjadi tamu di "The Joe Rogan Experience" di masa depan, mencatat bahwa Rogan telah memiliki beberapa tamu di acaranya di masa lalu yang tidak selalu dia setujui secara politis. Fridman mencatat Kanye West sebagai salah satu contoh.

"Ya, tapi Kanye seorang seniman," kata Rogan. "Kanye baik atau tidak baik, tidak mengubah arah negara kita."

Rogan mengatakan Trump kemungkinan besar akan mencalonkan diri sebagai presiden lagi pada 2024. Ditanya apakah Trump bisa menang, Rogan menjawab, “Yah, dia mencalonkan diri melawan orang mati, Anda tahu? Maksud saya, [Joe] Biden berjabat tangan dengan orang-orang yang bahkan tidak ada di sana ketika dia turun dari panggung. Saya pikir dia melihat hantu. Anda melihatnya di Jimmy Kimmel tempo hari? Dia hanya bertele-tele. Maksudku, dia - jika dia orang lain, jika dia seorang Republikan, jika itu Donald Trump yang melakukan itu, setiap acara bincang-bincang akan berteriak agar dia tidak mengudara."***

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x