Donald Trump Dikabarkan Ingin Meluncurkan Kampanye Pilpres 2024 Amerika Serikat Lebih Awal

- 14 Juni 2022, 09:46 WIB
Donald Trump Dikabarkan Ingin Meluncurkan Kampanye Pilpres 2024 Amerika Serikat Lebih Awal
Donald Trump Dikabarkan Ingin Meluncurkan Kampanye Pilpres 2024 Amerika Serikat Lebih Awal /REUTERS/Shannon Stapleton

BeritaSampang.com  Donald Trump dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan kampanye presiden 2024 tahun ini di Florida, sebelum pemilihan paruh waktu.

Donald Trump dalam beberapa bulan terakhir telah memberi tahu orang-orang kepercayaannya bahwa dia mungkin akan meluncurkan kampanye Presiden 2024 lebih awal dan dia mempertimbangkan untuk meluncurkannya di Florida untuk dipatuhi oleh Gubernur Ron DeSantis.

Dilansir BeritaSampang.com melalui Rolling Stone, Trump telah mengadakan sekitar pementasan besar, rapat umum mencolok dengan kembang api yang akan mengumumkan tawaran White House sebelum pemilihan paruh waktu 2022, menurut tiga sumber yang mengetahui masalah tersebut.

Baca Juga: 6 Manfaat Udang untuk Kesehatan Tubuh, Sumber Protein dan Mineral

Orang-orang yang telah berbicara dengan Trump mengatakan bahwa salah satu alasan dia mengincar negara bagian Florida adalah untuk menegaskan dominasinya atas DeSantis yang berkuasa, yang jika mereka berdua mencalonkan diri pada 2024, kemungkinan akan menjadi pesaing paling tangguh mantan presiden dalam pertarungan utama untuk nominasi Partai Republik. Salah satu sumber mengatakan motivasi Trump adalah untuk menunjukkan kepada gubernur “siapa bosnya” di GOP modern.

Kata sumber tersebut, Trump bahkan telah bertanya kepada beberapa rekan apakah mereka memiliki pendapat tentang tempat atau ruang acara yang bagus yang kebetulan berlokasi dekat dengan rumah Gubernur Florida di Tallahassee.

Meskipun Trump sebagian besar tetap malu-malu secara terbuka tentang niatnya pada tahun 2024, dia secara pribadi telah memberi tahu sejumlah rekanan, sekutu politik, dan penasihat bahwa dia bermaksud untuk mencalonkan, atau ingin mencalonkan diri, melawan Joe Biden dalam pemilihan presiden berikutnya.

Baca Juga: Apakah Orang Diabetes Boleh Mengkonsumsi Nanas? Berikut Penjelasannya

Trump cukup tertarik dengan prospek merebut kembali Gedung Putih, sampai-sampai dia secara aktif melakukan brainstorming pada skema peluncuran kampanye yang berbeda.

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: Rolling Stone


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x