Polres Gowa Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Warga Jelang Mudik Lebaran 2022

- 23 April 2022, 16:30 WIB
Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Warga Jelang Mudik Lebaran 2022
Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Warga Jelang Mudik Lebaran 2022 /Instagram.com/@polresgowa_sulsel/

BeritaSampang.com - Polres Gowa, Sulawesi Selatan akan memaksimalkan semua fungsi yang dimilikinya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga saat mudik Lebaran 2022.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin di Gowa mengatakan salah satu bentuk pengamanan dan upaya mewujudkan kenyamanan pemudik dengan membangun pos-pos yang akan diisi oleh gabungan personel.

"Tahun ini sudah tidak ada penyekatan. Kami akan memastikan keamanan dan kenyamanan warga. Ada banyak pos-pos pelayanan dibuat dan itu semua untuk keamanan dan kenyamanan saat mudik," ujarnya dikutip BeritaSampang.com dari ANTARA pada Sabtu, 23 April 2022.

Baca Juga: Kapolda Sumut Minta Masyarakat untuk tidak Khawatir Hadapi Idul Fitri 1443 Hijriah

Baca Juga: Resmi Jadi Pelatih Persija, Berikut Profil dan Rekam Jejak Karir Thomas Doll

Goffarudin juga menyampaikan amanat Kapolri yang menegaskan tidak ada penyekatan masyarakat pada kegiatan mudik Lebaran 2022.


Namun, katanya, masyarakat tetap diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan serta melengkapi vaksinasi 1, 2, dan 3 sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Pos pengaman Operasi Ketupat 2022 akan didirikan pada jalur mudik tahun ini, tidak ada penyekatan seperti tahun sebelumnya, namun mari kita saling menjaga untuk tetap patuh prokes menjaga kesehatan keluarga di kampung halaman," katanya.

Baca Juga: Minim Budget Untuk Membeli Kue Kering Lebaran? Yuk, Simak Resep 1 Bahan Kue Kering Bisa Jadi Beberapa Varia

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini