Pastikan Mudik Lebaran 2022 Aman, Terminal Kampung Rambutan Uji Kesehatan Supir Bus

- 25 April 2022, 21:10 WIB
Pastikan Mudik Lebaran 2022 Aman, Terminal Kampung Rambutan Uji Kesehatan Supir Bus
Pastikan Mudik Lebaran 2022 Aman, Terminal Kampung Rambutan Uji Kesehatan Supir Bus /Anisyah Rahmawati/ANTARA

BeritaSampang.com - Terminal Kampung Rambutan bersama Puskesmas Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur melakukan uji kesehatan terhadap sopir bus untuk memastikan mudik Lebaran tahun ini berjalan aman.

“Pada saat musim Lebaran memang kita periksa kesehatannya untuk memastikan fisiknya sehat dan prima,” kata Kepala Terminal Kampung Rambutan Yulza Ramadhoni dikutip dari ANTARA pada Senin, 25 April 2022.

Yulza menuturkan sopir bus di Terminal Kampung Rambutan harus dipastikan sehat dan prima sebelum berangkat untuk mengantar penumpang ke berbagai kota tujuan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Copa Libertadores dan Copa Sudamericana, Rabu 27 April 2022

Baca Juga: Menjalani Perawatan Hampir 3 Minggu Dorce Gamalama Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid-19

Mayoritas sopir bus di terminal ini juga sudah divaksin booster dan bagi mereka yang belum vaksin booster diwajibkan untuk menjalani tes antigen.

Dokter Fitria yang merupakan petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur mengatakan pos pelayanan kesehatan di Terminal Kampung Rambutan berlangsung mulai 25 April hingga 10 Mei 2022.

Ia menjelaskan terdapat beberapa pemeriksaan yang harus dijalani para sopir bus sebelum mereka mendapat surat layak jalan.

Baca Juga: Ucapan Lebaran Idul Fitri Penuh Akan Doa Saat Silaturahmi dengan Keluraga, Sanak Saudara, Tetangga, dan Teman

Halaman:

Editor: Miftahul Arifin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x