Akankah Johnny Depp Kembali menjadi Jack Sparrow, di Pirates of the Carribean?

- 3 Juni 2022, 17:25 WIB
Johnny Deep merasa mengalami cancel culture di Holliwood
Johnny Deep merasa mengalami cancel culture di Holliwood /Instagram/JohnnyDepp

BeritaSampang.com - Dilansir dari People, Kamis, 2 Juni 2022, seorang mantan pegawai eksekutif dari Walt Disney Studios, berpendapat mengenai kemungkinan kembalinya Johnny Depp ke Pirates of The Carribean.

Diketahui, Johnny Depp memenangkan persidangan atas pencemaran nama baik yang dilakukan mantan istrinya, Amber Heard.
 
Persidangan dilalui selama enam minggu lamanya oleh Johnny Depp, (58), dan Amber Heard, (36), dan resmi dimenangkan Depp pada Rabu, 1 Juni 2022.
 
 
Persidangan ini menjadi kontroversial, sebab untuk menempuh jalur hukum, yang membuat kehidupan pribadi Depp dan Heard menjadi konsumsi publik.
 
Seusai kemenangannya, Depp menyatakan, "Hakim mengembalikan hidupku, yang terbaik belum datang untuk dia".
 
"Saya benar-benar percaya pasca putusan bahwa Pirates (Pirates of the Carribean) siap untuk mengembalikan Johnny sebagai Kapten Jack", kata mantan pegawai eksekutif tersebut ke People.
 
 
"Ada terlalu banyak potential box - office treasure untuk karakter tercinta yang tertanam dalam budaya Disney".
 
"Dengan (produser) Jerry Bruckheimer yang mengejar kesuksesan besar Tom Cruise di Top Gun: Maverick, ada keingingan besar untuk membawa kembali bintang-bintang Hollywood yang dapat diandalkan dalam waralaba yang sangat populer", tambahnya.
 
Pada tahun 2003, Depp mendapat nominasi Oscar untuk perannya sebagai Jack Sparrow dalam Pirates of the Carribean: The Curse of the Black Pearl.
 
 
Film sekuelnya yang juga hits keluar di tahun 2006, 2007, 2011 dan 2017.
 
Pendapat lainnya yang dikatakan orang dalam dari Hollywood ke People, bahwa ada kemungkinan Depp digantikan oleh Margot Robbie atau orang dengan karakter serupa di Pirates 6.
 
Pernyataan tersebut diperkuat oleh The Sunday Times, yang mendapat pernyataan Jerry Bruckeimer bahwa Produser tersebut sedang mengembangkan dua skrip Pirates.
 
 
Dalam pernyataan Jerry, skrip yang dimaksud adalah untuk Robbie dan satu lainnya tanpa Robbie.
 
Namun orang dalam tersebut juga mengungkapkan bahwa ia memperkirakan sekuel tersebut tidak mungkin dirilis hingga tahun 2025.
 
Dalam kesaksian Depp di persidangan, Depp mengungkapkan perasaan bersalahnya dengan kata-kata, "bersalah sampai terbukti tidak bersalah".
 
 
Depp juga ingin memberikan 'perpisahan yang layak' pada karakter bajak lautnya dan berencana untuk terus membuat film sampai waktunya berhenti.
 
Seorang agen dari Hollywood mengatakan kepada People, meskipun dalam sisi reputasi dan karir telah diruntuhkan, Depp masih dapat berkembang.
 
Agen tersebut juga menambahkan, Depp memiliki penggemar yang sangat setia dan vokal, serta mengetahui Depp jauh dari sempurna.***

Editor: Solehoddin

Sumber: People


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x